Boikot! Ini Daftar Produk Pakaian dan Sepatu Terafiliasi Israel

Boikot! Ini Daftar Produk Pakaian dan Sepatu Terafiliasi Israel

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat di Komisi Fatwa sudah menerbitkan Fatwa MUI yang isinya antara lain MUI menghimbau ummat Islam menghindari transaksi dan penggunaan produk yang terafiliasi dengan Israel serta mendukung penjajahan dan zionisme.

Fatma Majelis Ulama Indonesia (MUI) nomor 83 tahun 2023 itu, dikeluarkan oleh bidang Fatwa yang ketuanya adalah KH Asrorun Niam Sholeh saat membacakan melalui konfrensi Pers.

Paling tidak ada 121 macam produk asal Israel atau yang mendukung gerakan zionisme Isreal, tidak terkecuali produk-poduk sepatu/ pakaian, .

Dari penelusuran RadarPena  terdapat 12 merek Sepatu/pakaian  yang merupakan produk Israel atau yang mendukung gerakan zionis  Israel.

BACA JUGA:

Produk-produk itu sudah lama menguasai pasaran dunia, dan merupakan buatan ziosnis Israel, atau yang memberikan dukungannya kepada Agresor yang mau meluluhlantakkan Gaza. 

Berikut Produk Sepatu/pakaian  asal isreal atau yang mendukung gerakan Zionisme yang disumberkan dari Palestinian BDS National Committee

1. Adidas

2 Puma

3. Nike

4. Calvin Klein 

5. Levis

6. Chanel

7. Gucci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: