Datangi Kader Koalisi Indonesia Maju di Lampung, Gibran Yakin Menang Satu Putaran

Datangi Kader Koalisi Indonesia Maju di Lampung, Gibran Yakin Menang Satu Putaran

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka yakin suara pendukung di Lampung akan menang satu putaran pilpres 2024 mendatang. 

Hal ini dikatakan pada saat bertemu dengan kader partai koalisi Indonesia Maju pada Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Graha Wangsa, Sabtu, 11 November 2023.

Sembilan partai koalisi hadir di dalamnya diantaranya partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Golkar, PSI, PAN, Hanura, Prima, Garuda, PBB, dan Partai Ummat.

"Ini merupakan Pertama kali saya ke Lampung. Keluar dari bandara, sambutannya luar biasa sekali. Dan masuk ruangan ini susah sekali," kata Gibran.

Putra sulung dari Jokowi Dodo (jokowi) itu mengatakan banyak fitnah, serangan yang ditujukan kepada dirinya dan juga pendukung.

BACA JUGA:

Tetapi, gibran dengan tegas meminta untuk tidak perlu menghabiskan tenaga dalam menanggapi hal itu.

"Tidak perlu dihiraukan nyinyiran itu. Biarkan saja," tegas anak sulung Presiden Joko Widodo.

Dengan waktu yang singkat, Gibran meyakini akan menang satu putaran dengan pasangannya Prabowo Subianto.

"Saya yakin dengan semangat bapak ibu, semua di sisa waktu 75 hari ini, kita bisa menang satu putaran. Dan menang di Lampung," pungkasnya.

Selanjutnya, Gibran juga juga memberikan sedikit bocoran yang ada dalam visi misinya untuk melanjutkan dan menyempurnakan kepemimpinan sang ayah saat ini. 

BACA JUGA:

"Setelah pengambilan nomor urat, nanti akan kami bocorkan satu persatu visi misi dan program unggulan dari Prabowo,” ungkap Gibran. 

”Kemarin sudah ada dana abadi pesantren, kartu lansia, kartu anak sehat dan yang lainnya akan saya bocorkan. Saya ingin program kita benar-benar mengena di masyarakat. Lampung harus menang," pungkas Gibran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: