Review Jam Tangan Casio Terbaik di 2023

Review Jam Tangan Casio Terbaik di 2023

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jam tangan Casio tidak hanya populer karena kualitasnya yang bagus, tetapi juga karena modelnya yang stylish. Ada berbagai macam model dan tipe dengan karakteristik masing-masing. Hal tersebut mungkin akan menyulitkan Anda untuk menemukan Jam tangan yang tepat untuk Anda.

Jam tangan asal Jepang yang sudah terkenal di dunia ini memang dikenal dengan teknologinya yang canggih. Berikut adalah teknologi-teknologi unggulan yang ada di jam tangan Casio.

  1. GPS Hybrid Wave Ceptor, membantu Anda memperoleh informasi posisi dan waktu akurat secara otomatis berdasarkan informasi pada satelit GPS.
  2. Smartphone Link, membantu Anda memperoleh informasi waktu yang akurat berdasarkan informasi pada smartphone Anda.
  3. Tough Solar, tidak hanya mengubah sinar matahari, tetapi juga cahaya dari lampu neon dan sumber lain menjadi daya.
  4. Shock Resist, struktur dirancang tahan guncangan, seperti terdapat bantalan untuk melindungi bagian-bagian penting dan mencegah kesalahan pengoperasian saat terjatuh.
  5. Triple Sensor for FROGMAN, dilengkapi sensor yang dapat membantu dalam menyelam, seperti mengukur kedalaman air, arah, dan suhu air.

BACA JUGA:

Selain teknologi-teknologi di atas, masih banyak teknologi menarik lainnya yang disematkan ke jam tangan merek Casio.

Cara Memilih Jam Tangan Casio

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah desain jam tangan. Pilihlah desain jam tangan yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Seperti:

Sporty untuk olahraga dan kegiatan outdoor

Jam tangan dengan desain sporty cocok untuk Anda yang suka olahraga atau kegiatan outdoor lainnya. Jam tangan Casio yang terkenal dengan desain sporty-nya adalah G-SHOCK.

Strap jam tangan berdesain sporty biasanya terbuat dari resin yang sangat kuat. Kemungkinan rusaknya bahkan sangat kecil dibandingkan metal dan kulit.

Karena kekuatannya ini, Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakannya sehari-hari pada aktivitas yang berat. Jika Anda akan menggunakan aktivitas outdoor, pastikan jam tangan tersebut juga antiair.

Classic Vintage dengan fungsionalitas kontemporer

Desain Classic Vintage dari Casio menghadirkan berbagai koleksi dari yang pernah populer pada zamannya. Desain-desain klasik, simpel, dan populer dihadirkan untuk menunjang penampilan Anda.

Anda akan menjumpai jam tangan bergaya retro, seperti jam tangan kalkulator yang pernah nge-trend pada masanya. Walaupun terkesan old, jam tangan Classic Vintage tetap dilengkapi fitur dan teknologi terkini yang canggih dan modern.

Fashion & Dress, menunjang penampilan formal Anda

Fashion & Dress sangat direkomendasikan untuk menunjang penampilan formal Anda. Pada umumnya, strap jam tangan ini terbuat dari kulit atau logam dengan desain yang menawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: