Resep Minuman Pembasmi Lemak Perut ala dr Zaidul Akbar, Cuma Modal 3 Bahan Saja

Resep Minuman Pembasmi Lemak Perut ala dr Zaidul Akbar, Cuma Modal 3 Bahan Saja

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ahli kesehatan, dr Zaidul Akbar membagikan resep minuman pembasmi lemak perut hanya bermodalkan 3 bahan saja.

Adapun resep minuman pembasmi lemak perut ala dr Zaidul Akbar yang hanya butuh 3 bahan ini ampuh membakar lemak sehingga bisa mengecilkan perut buncit.

Seperti yang kita tahu, dr Zaidul Akbar merupakan penggagas Jurus Sehat Rasulullah (JSR). Ia memberi tips-tips jurus sehat ala Rasulullah agar tubuh tetap sehat dan fit.

Merangkum dari video yang dibagikan oleh YouTube Sobat Herbal, dr Zaidul Akbar menjelaskan bagaimana proses lemak bisa menumpuk di dalam perut.

"Perut buncit sebenarnya muncul karena banyaknya lemak yang menumpuk. Yang menjadi permasalahan, kita tidak mengerti bagaimana metabolisme glukosa itu seperti apa," ucapnya.

"Glukosa kalau dimakan jika tidak terpakai akan berubah menjadi glikogen. Sementara glikogen jika tidak terpakai akan menjadi lemak," jelasnya.

BACA JUGA:

Sejauh ini, sudah seberapa banyak kita mengonsumsi glukosa? Gula, nasi, tepung merupakan glukosa. Dengan demikian, kondisi badan kita penuh dengan glukosa yang sudah menjadi lemak.

Pada laki-laki, lemak akan berkumpul di dalam perut, dan imbasnya bisa sampai kepada keperkasaannya.

Untuk itu, kita perlu mengatasi lemak tersebut agar bisa rontok, salah satunya dengan minum minuman pembasmi lemak perut ala dr Zaidul Akbar.

Resep minuman ini hanya butuh 3 bahan saja. Adapun ketiga bahan ini dipercaya bisa membakar lemak tubuh yang membandel, tetapi tidak membuat sistem pencernaan melemah.

Selain merontokkan lemak yang membuat menjadi langsing, efeknya pun bisa ke kulit menjadi lebih bersih.

Adapun ketiga bagan tersebut adalah lemon, kunyit, dan madu. Lemon dipercaya sebagai penghancur lemak, kunyit untuk membersihkan toksin dan mencerahkan kulit, dan madu mampu meningkatkan sistem imunitas tubuh.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: