Ulama Lampung, KH Ahmad Hanafiah Mendapat Gelar Pahlawan Nasional

Ulama Lampung, KH Ahmad Hanafiah Mendapat Gelar Pahlawan Nasional

"Sekarang sesudah semua proses ini berjalan, yang tahun ini berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 115-TK-TH2023 tertanggal 6 November 2023, presiden menganugerahkan gelar pahlawan nasional kepada enam orang pejuang-pejuang. Mulai dari perintis kemerdekaan sampai dengan pendobrak dan pejuang kemerdekaan langsung secara fisik dan orang-orang yang berjasa di dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia," terang Mahfud.

 

"Sekarang sesudah semua proses ini berjalan, yang tahun ini berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 115-TK-TH2023 tertanggal 6 November 2023, presiden menganugerahkan gelar pahlawan nasional kepada enam orang pejuang-pejuang. Mulai dari perintis kemerdekaan sampai dengan pendobrak dan pejuang kemerdekaan langsung secara fisik dan orang-orang yang berjasa di dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia," jelas Mahfud.

Baca artikel detiknews, "Jokowi Beri Gelar Pahlawan Nasional Ke-6 Tokoh, Ini Daftar Namanya" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-7025446/jokowi-beri-gelar-pahlawan-nasional-ke-6-tokoh-ini-daftar-namanya.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: