Prediksi Lazio Vs Feyenoord Liga Champions 8 November 2023, H2H Serta Link Nonton

Prediksi Lazio Vs Feyenoord Liga Champions 8 November 2023, H2H Serta Link Nonton

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Liga Champions 2023/24 matchday 4 akan mempertemukan Lazio Vs Feyenoord pada 8 November 2023.

Duel lanjutan Liga Champions 2023/24 pekan 4 Grup E le Aquile Vs De club aan de Maas akan digelar di Stadio Olimpico, Roma, kick off akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Liga Champions Grup E Lazio Vs Feyenoord dapat disaksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir Lazio Vs Feyenoord tersaji pada 25 Oktober 2023 lalu dan berhasil dimenangkan oleh Feyenoord dengan skor 3 - 1 di Liga Champions.

Le Aquile saat ini menempati peringkat ketiga Liga Champions Grup E dan berhasil mengumpulkan 4 poin pada klasemen sementara Liga Champions.

BACA JUGA:

Sementara tim tamu menduduki peringkat pertama klasemen Liga Champions Grup E dan berhasil mengumpulkan 6 poin. 

Atletico Madrid berada di posisi kedua Grup E dan mengumpulkan 5 poin, Celtic berada di urutan kelima dengan 1 poin.

"Kami tahu Feyenoord sangat kuat dengan pemain yang berkualitas. Mereka sangat agresif dan mampu menguasai bola dengan baik. Itu wajar karena ini adalah Liga Champion," ucap Pedro dilansir dari laman resmi UEFA.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan sengit dan alot, pasalnya tim tuan rumah baru saja dikalahkan dalam pertemuan sengit dengan Feyenoord pada dua minggu lalu.

Meskipun bermain di kandang sendiri namun Feyenoord lebih unggul dibanding tim tuan rumah yang berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Champions.

Tim tamu yang gagal lolos ke fase akhir Liga Europa dan Liga Conference dalam dua musim terakhir, Feyenoord akan kembali ke Liga Champions setelah enam tahun absen pertandingan Liga Champions.

Jadwal Liga Champions

8 November 2023 

Borussia Dortmund vs Newcastle - pukul 00:45 WIB 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: