Prediksi Borussia Dortmund vs TSG Hoffenheim DFB Pokal Jerman, H2H Serta Live Streaming

Prediksi Borussia Dortmund vs TSG Hoffenheim DFB Pokal Jerman, H2H Serta Live Streaming

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan DFB Pokal Jerman 2023/2024 akan mempertemukan Borussia Dortmund Vs TSG Hoffenheim yang akan dilaksanakan pada 2 November 2023.

Duel pertandingan DFB Pokal Jerman Dortmund Vs Hoffenheim 2 November 2023 kick off pukul 00.00 WIB akan digelar di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund.

Pertandingan Borussia Dortmund Vs TSG Hoffenheim DFB Pokal Jerman dapat disaksikan melalui layanan live streaming di akhir artikel.

Tim tuan rumah tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya, Dortmund berhasil menang lawan Newcastle United denga skor 1 - 0 dan imbang lawan Frankfurt dengan skor 3 - 3.

Sementara pada pertandingan terakhir TSG Hoffenheim yang kalah saat lawan Frankfurt dengan skor 3 - 1 dan berhasil menang atas VfB dengan skor 3 - 2.

BACA JUGA:

"Salah satu penyerang Dortmund, mengatakan timnya kurang beruntung ketika ditahan imbang Frankfurt pada akhir pekan lalu. Pasalnya Dortmund kebobolan 2 gol awal karena kesalahan sendiri," ucap Karim Adeyemi dilansir dari laman resmi klub.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, namun Dortmund memiliki kepercayaan yang tinggi untuk menjamu Hoffenheim.

Borussia Dortmund yang memiliki peluang untuk menang bermain di kandang sendiri dan akan memperkuat pertahanannya.

Kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa, ditambah tim tuan rumah yang memiliki skuad yang lebih bisa diandalkan.

Head To Head

5 Pertemuan Terakhir Borussia Dortmund Vs TSG Hoffenheim :

30 September 2023 : TSG Hoffenheim 1 - 3 Borussia Dortmund

25 Februari 2023 : TSG Hoffenheim 0 - 1 Borussia Dortmund

3 September 2022 : Borussia Dortmund 1 - 0 TSG Hoffenheim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: