Simak Tanggal Rilis HP Vivo V29 5G dan Cek Harganya di Sini

Simak Tanggal Rilis HP Vivo V29 5G dan Cek Harganya di Sini

JAKARTA, RADARPENA.FIN.CO.ID - Seri terbaru Vivo V29 5G telah resmi diluncurkan di Indonesia. Unggulan ini sebelumnya diperkenalkan di Republik Ceko pada awal Agustus lalu.

HP Vivo V29 5G memiliki layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1260 x 2800 piksel dan kecepatan refresh 120 Hz. Sisi-sisinya berbentuk melengkung (curved screen) 55 derajat sehingga lebih ergonomis saat digenggam.

Seperti ponsel andalan China lainnya yang beredar saat ini, Vivo V29 5G juga memiliki spesifikasi kamera.

Ponsel ini menggunakan kamera utama (OIS) 50 MP, diikuti kamera sekunder 8 MP (ultra wide) dan 2 MP (hitam putih).

vivo juga memiliki lampu kilat LED internal dan lampu cincin yang disebut dan 'Aura Light' and diukur 15,6 mm di  bawah panel kamera. Teknologi Aura Light disebut mampu memberikan hasil potret yang lebih efektif.

Pasalnya, Aura Light disebut-sebut mampu menciptakan efek pencahayaan tiga dimensi.

BACA JUGA:

Selain itu, teknik ini juga menghilangkan bayangan dan area gelap pada wajah. Tingkat pengetahuannya dikatakan meningkat sebesar 36% dibandingkan seri sebelumnya.

Di bagian depan, kamera selfie 50 megapiksel memiliki lubang di layar yang mendukung autofokus dan bidang pandang lebih luas.

Vivo V29 5G menggunakan internal Snapdragon 778G serta RAM 8 GB dan 12 GB. Anda dapat memilih antara memori 256 GB dan 512 GB.

Baterainya tetap standar dan masih berkapasitas 4600mAh dengan teknologi fast charging 80W. Vivo mengklaim ponsel besutannya bisa terisi hingga 50% dalam waktu 18 menit.

Ponsel ini menjalankan FunTouch OS 13 yang berbasis Android 13. Fitur lainnya antara lain dukungan 5G, dual SIM, sensor sidik jari, NFC, port USB-C, sertifikasi IP54 untuk ketahanan air dan debu.

BACA JUGA:

Ponsel ini tersedia dalam tiga warna: merah beludru, hitam mulia, dan biru ultra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: