Prediksi Olympiakos Vs West Ham Liga Eropa 26 Oktober 2023, H2H Serta Link Nonton

Prediksi Olympiakos Vs West Ham Liga Eropa 26 Oktober 2023, H2H Serta Link Nonton

RADARPENA.CO.ID - West Ham United akan bertandang ke markas Olympiakos dalam pertandingan Liga Eropa 2023/2024 matchday 3 yang akan dilaksanakan pada 26 Oktober 2023.

Duel pertandingan Liga Eropa Olympiakos Vs West Ham United Grup A akan digelar di Stadion Georgios Karaiskakis, kick off akan dimulai pada pukul 23.45 WIB.

Pertandingan lanjutan Liga Eropa Olympiakos lawan wakil Inggris ini dapat kamu saksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Olympiakos Piraeus dan West Ham berada di fase Grup A Liga Eropa bersama dengan SC Freiburg dan Backa Topola.

West Ham United memimpin di puncak klasemen Grup A dengan mengumpilkan 6 poin.

Sementara SC Freiburg berada di urutan kedua dengan 3 poin, Olympiakos di posisi ketiga dengan 1 poin, Backa Topola urutan keempat dengan 1 poin.

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, meskipun bermain di kandang sendiri namun West Ham lebih diunggulkan.

Namun tim tuan rumah juga memiliki modal tak terkalahkan dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Pada pertandingan terakhir tim tamu yang baru saja tumbang saat pertandingan Liga Inggris lawan Aton Villa dengan kekalahann 4 - 1 pada 22 Oktober 2023.

Sementara pada pertandingan terakhir tim tuan rumah yang berhasil menang lawan Giannina dengan 3 gol tanpa balas dan bermain imbang lawan Backa Topoala dengan skor 2 - 2.

"Ketika kamu kalah, di pertandingan berikutnya tentu targetnya adalah kemenangan. Apalagi setelah apa yang terjadi di hari Minggu kemarin, kami ingin segera memperbaiki semuanya. Itulah yang ingin kami lakukan saat melawan Olympiakos," ucap Bowen yang dilansir laman resmi klub.

Jadwal Liga Eropa 26 Oktober 2023:

Olympiakos Vs West Ham pukul 23:45 WIB

TSC Backa Topola Vs Freiburg pukul 23:45 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: