Game Horor Outlast 2023, Pengalaman Bermain Penuh Teror yang Mematikan Pikiran

Game Horor Outlast 2023, Pengalaman Bermain Penuh Teror yang Mematikan Pikiran

JAKARTA, RADARPENA.FIN.CO.ID - Game Outlast merupakan game bergenre horor hasil garapan Red Barrels. Outlast menerima ulasan yang umumnya positif, dengan pujian atas atmosfer, elemen horor, dan permainannya.

Game ini berbeda dengan game petualangan lainnya, dimana pemain tidak memiliki indikator kesehatan di layar serta tidak dapat melawan musuh. Sebaliknya, pemain harus mengandalkan taktik siluman (stealth) seperti bersembunyi di loker, mengelabui musuh, tetap berada dalam bayangan, dan bersembunyi di balik atau di bawah benda untuk bertahan hidup.

Suasana terasa mencekam karena sebagian besar rumah sakit tidak memiliki penerangan, dan satu-satunya cara bagi pemain untuk melihat saat berada dalam kegelapan adalah melalui kamera perekam yang dilengkapi dengan penglihatan malam.

Outlast memanfaatkan jump scare dan isyarat audio, yang memperingatkan pemain jika ada musuh yang melihat, mendekati, maupun mengejar pemain. Dan jika pemain merekam peristiwa tertentu dengan kameranya, Miles akan menulis catatan tentang peristiwa tersebut, yang memberikan wawasan lebih lanjut tentang apa yang ada dipikirkannya. 

BACA JUGA:

Salah satu genre yang menjadi favorit para gamer adalah video game horor. Tentunya game Outlast 3 akan menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu mainkan di tahun 2023.

Informasi Umum tentang Outlast 3

Seri game Outlast adalah sesuatu yang sangat disadari oleh para gamer akhir-akhir ini, karena seri game ini telah bersama para gamer horor selama hampir satu dekade sampai sekarang. 

Seri game ini sendiri terdiri dari video game horor bertahan hidup orang pertama yang dikembangkan oleh Red Barrels.

Plot di setiap game seri berfokus pada karakter utama yang mencoba bertahan hidup dari musuh yang secara konsisten mengejarnya.

BACA JUGA:Game Gratisan Anti Pikun : Game Memori Google, Hiburan Seru yang Memacu Daya Ingat Anda!

Selain itu, bersamaan dengan kejadian gila dengan sang protagonis, dia juga mencoba menjelajahi lingkungan tempat dia berada dengan bantuan kameranya, karena penerangannya buruk, dan dia tidak dapat melihat banyak. 

Jika kita berbicara tentang gameplay di seri Outlast, kita dapat mengatakan bahwa elemen gameplay inti dari setiap game ini mirip satu sama lain dengan sedikit variasi.

Perbedaan antara game dalam seri terlihat terutama berdasarkan stealth, menemukan sumber daya untuk memulihkan kesehatan pemain, memecahkan teka-teki, meningkatkan cahaya di lingkungan game ini, dan menemukan item yang berbeda untuk menyelesaikan cerita.

Gameplay Outlast 3

Dalam gameplay game ini, Red Barrels mengundang para pemain untuk mengalami teror yang mematikan pikiran, dimana kamu bersama teman-teman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: