Tablet Gaming Terbaik Oppo Pad, Menikmati Game Favorit Anti Nge-Lag!

Tablet Gaming Terbaik Oppo Pad, Menikmati Game Favorit Anti Nge-Lag!

RADARPENA.CO.ID - Tablet gaming telah menjadi perangkat yang semakin populer di kalangan gamer. Tidak hanya untuk bermain game, tetapi juga untuk menonton video, membaca buku, atau bahkan bekerja.

Saat banyak merek yang beredar di pasaran, Oppo Pad menawarkan tablet gaming dengan performa dan fitur-fitur Terbaik di kelasnya.

Dirangkum dari berbagai sumber berikut kelebihan dari Tablet Gaming Terbaik Oppo Pad ;

1.  Desainnya Memang Cukup Besar, Tapi Bezel-nya Tipis

Desain Oppo Pad sangat menarik. Pada bagian belakang, tablet ini memiliki satu kamera yang ditemani LED flash. Sedangkan pada bagian depan, tablet ini memiliki bezel yang sama tipisnya di semua sisi. Bezel tersebut juga terlihat cukup tipis dengan rasio screen-to-body mencapai 84,9 persen.

Oppo Pad memiliki dimensi yang cukup besar, namun ketebalan bodi yang tipis. Ukurannya adalah 252,2 x 163,8 x 7,1 mm dan memiliki bobot 507 gram. Sayangnya, tablet ini tidak memiliki lubang SIM card sehingga tidak mendukung jaringan seluler.

BACA JUGA:

 

2.  Spesifikasi layar yang sudah menggunakan panel IPS LCS dan mendukung refresh rate hingga 120Hz

Oppo Pad hadir dengan layar 11 inci IPS LCD yang memberikan tampilan gambar yang tajam dan warna yang hidup. Layar ini juga dilengkapi dengan refresh rate 120Hz yang memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif. Dengan rasio aspek 16:10, tablet ini memungkinkan kamu mengalami game dan konten multimedia dengan lebih maksimal.

 

3.  Performa mesin tangguh sehingga sangat pas dipakai untuk bermain game

Oppo Pad sangat cocok untuk kebutuhan gaming. Bagaimana tidak, tablet ini menggunakan chipset Snapdragon 870 5G (7 nm), memiliki varian RAM tertinggi di 8GB, dan memori internal 256GB. Oppo Pad menggunakan operasi Android 11 dan UI ColorOS 12.

Dengan spesifikasi tersebut, Oppo Pad sukses memperoleh skor AnTuTu Benchmark di angka 719 ribu. Game sekelas PUBG Mobile dan Genshin Impact bisa dimainkan dengan sangat lancar menggunakan tablet ini. Jadi Wajar kalo Oppo Pad masuk di jajaran Tablet Gaming Terbaik  lho!

Salah satu hal menarik dari Oppo Pad adalah sistem operasinya yang merupakan Android 10 dengan antarmuka ColorOS 7.0. Antarmuka ini menyediakan berbagai fitur menarik seperti mode game khusus yang memberikan pengalaman gaming yang lebih baik.

Bukan hanya itu, tablet ini juga dilengkapi dengan mode dark mode yang dapat mengurangi kelelahan mata saat bermain game dalam jangka waktu lama.

 

4.  Spesifikasi baterai jumbo berkapasitas 8360mAh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: