10 Produk Israel Yang Di Jual Di Indonesia, Ternyata Ada Jeruk Juga Lho!

10 Produk Israel Yang Di Jual Di Indonesia, Ternyata Ada Jeruk Juga Lho!

Edushape adalah sebuah alat permainan yang digunakan untuk melatih kecerdasan seorang anak kecil. Kantor pusat penjualan alat permainan ini berada di Rosh Ha’ayin, Israel. Namun, produk Israel yang laris tersebut diproduksi di China. 

6.  Taf Toys

Taf Toys adalah salah satu produk perlengkapan bayi yang telah beredar di Indonesia. Merek tersebut memproduksi gendongan bayi, sabuk pengaman bayi, kereta bayi, mainan berbentuk mobil-mobilan untuk bayi, dan masih banyak yang lainnya. 

7.  Interstar

Interstar merupakan salah satu merek mainan anak-anak yang menjadi besutan dari perusahaan TIP Top Toys. Perusahaan tersebut hanya memproduksi mainan dengan bentuk building block atau permainan tentang konstruksi. 

BACA JUGA:

8.  ZAG Industries Ltd

Sama seperti Keter Group, ZAG Industries juga memproduksi barang-barang dengan bentuk peralatan rumah tangga dan pertukangan. Salah satu produk yang sangat terkenal dari ZAG Industries di Indonesia adalah palu. 

9.  Jeruk Shantang

Tidak hanya permainan dan peralatan, Indonesia juga mengimpor buah dari Israel. Jeruk shantang adalah salah satu jenis yang diimpor langsung dari Israel sejak tahun 2012 silam. Tercatat sudah ada puluhan ton jeruk yang masuk ke Indonesia. Nilai perdagangan tersebut juga sudah mencapai US$709.

10.  Teva Pharmaceutical Industries

Sesuai dengan namanya, perusahaan ini memproduksi obat generik dan merupakan sebuah perusahaan farmasi ternama di dunia. Teva Pharmaceutical Industries Ltd & Actavis diketahui sudah mengoperasikan bisnis mereka dari Petah Tikva, Israel.

Bahkan, mereka kabarnya sudah mempunyai perwakilan di Tanah Air sejak tahun 2016 karena mengakuisisi PT Actavis Generics.

BACA JUGA:

Nah berikut produk-produk Israel yang beredar dan diperjual belikan di negara kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: