Game Dengan Unreal Engine 5, The Witcher 4 Beralih Engine Demi Perkembangan Lebih Baik, Rilis Segera!
The Witcher 4:Polaris
CDPR merilis pembaruan pada The Witcher 4 pada 4 Oktober 2022.
Sebagai bagian dari berita, terungkap bahwa nama kode internal untuk game baru tersebut adalah: The Witcher Polaris.
The Witcher Polaris akan dirilis di Unreal Engine 5, bukan mesin RED milik CDPR – yang digunakan untuk The Witcher 2, The Witcher 3, dan Cyberpunk 2077.
Selain itu, pada bulan Mei lalu, CDPR mengonfirmasi bahwa " penelitian fase" pada The Witcher 4 telah berakhir , dengan studio membagi waktunya antara pra-produksi pada seri RPG baru ini dan pada ekspansi Cyberpunk 2077 Phantom Liberty .
Yang lucu adalah sepertinya CD Projekt Red tidak keberatan untuk menyebutnya The Witcher 4. Dalam diskusi pendapatan baru-baru ini, CEO CDPR Adam Kiciński sebenarnya menyebut Polaris The Witcher 4 sambil mendiskusikan implikasi peralihan studio ke Unreal Engine 5 bekerja sama dengan Epic Games.
Beberapa pengembang masih mempelajari teknologinya, dan pada saat yang sama, ada tim yang bekerja sama dengan Epic pada aspek-aspek yang diperlukan untuk RPG dunia terbuka kami. Untuk proyek pertama, Polaris, mungkin tidak akan melambat, tapi itu tidak akan mempercepat prosesnya.
Pada tahun 2018 lalu, CEO CD Projekt Red Adam Kiciński pada dasarnya mengonfirmasi bahwa game tersebut tidak akan diberi nama The Witcher 4 juga, jadi Anda dapat mengandalkan fakta bahwa game Witcher baru ini akan menjadi sesuatu yang sedikit berbeda.
Pernyataan tersebut hanyalah gema dari komentar serupa yang dibuat pada bulan Maret 2017 oleh salah satu pendiri CD Projekt Red, Marcin Iwinski, saat melakukan panggilan investor CD Projekt Red .
- BACA JUGA:Metahuman Di Indonesia, Bentuk Nyata Pergeseran Manusia Dari Teknologi Tergantikan Artificial Intelligence
- BACA JUGA:MetaHuman Manusia Ciptaan Manusia, Bakal Jadi Manusia Baru Tak Sekedar Avatar
Tanggal rilis The Witcher 4 Masih Lama
Ini adalah proyek pertama yang dirilis pada mesin baru, Unreal 5.
Ada kebutuhan beberapa pekerjaan tambahan membuat teknologi ini layak untuk game-game besar, dunia terbuka, dan berbasis cerita.
Jadi untuk proyek ini, tentu saja, CDPR memerlukan upaya ekstra untuk mewujudkannya.
Bagian kedua dan ketiga akan berjalan lebih lancar karena teknologi akan lebih baik dan lebih baik lagi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: