Game Dengan Unreal Engine 5, The Witcher 4 Beralih Engine Demi Perkembangan Lebih Baik, Rilis Segera!

Game Dengan Unreal Engine 5, The Witcher 4 Beralih Engine Demi Perkembangan Lebih Baik, Rilis Segera!

Jakarta,Radarpena.fin.co.id - Pernah memainkan game The Witcher? Atau setidaknya pernah mengenalnya atau mendengar namanya ?

Game The Witcher merupakan sebuah game petualangan RPG yang mengisahkan tentang petualangan seorang pemburu monster bernama Geralt of Rivia.

Game The Witcher ini sudah memiliki beberapa seri yaitu The Witcher 1,2 dan 3 yang bisa dimainkan di PlayStation dan XBox.

Game ini dikembangkan oleh CD Projekt RED dan saat ini masih dalam tahap penggarapan dan pengembangan.

Bahkan CDPR (singkatan dari CD Projekt Red) sendiri saat ini sedang dikembangkan dari REDengine ke Unreal Engine 5, sebuah platform untuk mendesain dan membentuk Metahuman.

 

 

Pada awalnya REDengine sendiri digunakan untuk produksi The Witcher 2 dan The Witcher 3 dan CyberPunk 2077.

Developer mengungkapkan bahwa mereka beralih ke engine baru yang menandakan dimulainya "kemitraan strategis tahunan dengan Epic Games". 

CD Projekt turut mengungkap engine terbaru mereka akan mendorong pengalaman open world yang lebih baik.

The Witcher 4 sedang dalam pengerjaan di CD Projekt Red dengan nama kode The Witcher: Polaris. 

Menurut laporan keuangan terbaru perusahaan, pengembangan The Witcher 4 kini berkembang karena Cyberpunk 2077 akhirnya berakhir setelah Pembaruan 2.0 dan DLC Phantom Liberty kini telah dirilis. 

The Witcher 4 akan menjadi "game pertama" dari saga multi-game , yang akan menjadi bagian dari "trilogi RPG AAA" yang baru. Jadi secara teknis Anda mendapat konfirmasi tentang Witcher 4, 5, dan 6 di sana. 

Pengembang merilis berita tentang seluruh game CD ProjektRed mendatang yang sedang dikerjakan dan direncanakan tahun lalu, jadi ini merupakan musim pengembangan yang cukup menarik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: