Liga Italia 2023-2024: Torino FC Vs Inter Milan 21 Oktober 2023, Jadwal, H2H Serta Live Streaming

Liga Italia 2023-2024: Torino FC Vs Inter Milan 21 Oktober 2023, Jadwal, H2H Serta Live Streaming

RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Serie A matchday 9 akan mempertemukan Torino Vs Inter Milan yang akan dilaksanakan pada 21 Oktober 2023.

Duel lanjutan Liga Italia Torino Vs Inter Milan ini akan digelar di Stadion Olimpico Grande, kick off akan dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Pertandingan ini dapat disakasikan di layanan live streaming aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Tim tamu saat ini masih menempati posisi kedua di klasemen sementara Serie A dan berhasil mengumpulkan 19 poin, sementara di posisi pertama diduduki oleh AC Milan dengan meraup 21 poin.

Sementara tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke 14 dan hanya berhasil mengumpulkan 9 poin. Torino gagal mencetak gol di tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada 3 Juni 2023 dan pertandingan berhasil dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor tipis 1 - 0.

Pada pertandingan terakhir tim tuan rumah masih belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya, bermain imbang lawan Hellas Verona dengan skor 0 - 0 dan kalah dari Juventus dengan skor 2 - 0.

BACA JUGA:

Inter Milan akan berusaha kembali ke jalur kemenangan dan merebut kembali puncak klasemen mereka saat menghadapi Torino di laga lanjutan Liga Italia pada Sabtu (21/10) malam WIB di Stadio Olimpico Grande Torino.

Setelah awal musim yang luar biasa dengan lima kemenangan beruntun dari lima pertandingan pertama, Inter Milan mulai menunjukkan penurunan dengan hanya empat poin dari tiga laga terbaru mereka.

Diprediksi pertandingan ini akan berjalan dengan seru dan alot, Torino meskipun memiliki peluang untuk menang namun Inter Milan lebih diunggulkan.

Namun Torino memiliki misi untuk menang dalam pertandingan ini supaya bisa naik ke papan tengah klasemen Serie A.

Torino yang belum meraih kemenangan pada pertandingan sebelumnya seperti sangat sulit untuk menghadapi tim tuan rumah sebab performa Inter Milan yang tanpa kekalahan dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Head To Head

5 Pertemuan Terakhir Torino Vs Inter Milan :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: