Prediksi Borneo FC Samarinda Vs Persib Bandung BRI Liga 1 Pekan 16, H2H Serta Live Streaming

Prediksi Borneo FC Samarinda Vs Persib Bandung BRI Liga 1 Pekan 16, H2H Serta Live Streaming

RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan BRI Liga 1 Borneo FC Samarinda Vs Persib Bandung yang akan dilaksanakan pada 21 Oktober 2023.

Duel pertandingan Liga 1 matchday 16 Borneo FC Samarinda Vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, kick off akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 Borneo FC Samarinda Vs Persib Bandung dapat disaksikan secara langsung di Indosiar serta layanan live streaming di Vidio.com dan Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada  26 Januari 2023 dan pertandingan berhasil dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 1 - 0.

Pada pertandingan terakhir Pesut Etam berhasil meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir menang atas Madura United dengan skor 2 - 1 dan berhasil menang atas Singo Edan dengan skor 1 - 0 pada 6 Oktober 2023.

Sementara pada pertandingan terakhir Maung Bandung juga berhasil menang pada tiga pertandingan sebelumnya lawan Persita Tangerang  berhasil menang dengan skor 5 - 0 dan menang atas Green Force dengan skor 3 - 2.

Pesut Etam saat ini masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan berhasil mengumpulkan 31 poin.

Sementara Persib Bandung saat ini menempati posisi ketiga dan berhasil mengumpulkan 27 poin di klasemen sementara Liga1.

“Mudah-mudahan kami bisa melanjutkan tren positif dan ada misi khusus juga (tahun lalu kalah) di sana mudah-mudahan bisa menang nanti,”ucap Teja dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Diprediksi pertandingan ini akan berjalan alot dan seru, kedua tim yang memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Namun Pesut Etam lebih unggul dan memiliki peluang untuk meraih kemenangan dan berada di puncak klasemen sementara Liga 1.

Info Tiket

Dilansir dari laman resmi instagram @borneofc.id berikut ini harga tiket masuk pertandingan Liga 1 2023/24 Borneo FC Samarinda Vs Persib Bandung:

  • Ekonomi : Rp50.000
  • VIP : Rp100.000.

Link penjualan tiket tersedia di website https://ticket-borneofc.com.

                 

Head To Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: