Kredit Motor Listrik Tanpa DP Dengan Cicilan Perbulan Dibawah Rp 1jutaan, Cek Persyaratannya:

Kredit Motor Listrik Tanpa DP Dengan Cicilan Perbulan Dibawah Rp 1jutaan, Cek Persyaratannya:

Pembelian motor listrik kian mudah, selain mendapat subsidi dari program pemerintah, calon pembeli bisa membeli dengan nyicil secara bulanan.

Masa kini motor listrik sudah mulai digemari, karena terbukti dari banyaknya penggendara yang menggunakan untuk kendaraan setiap hari baik untuk jarak dekat ataupun jarak jauh.

Selain harganya yang terjangkau, motor listrik juga hemat biaya operasional dan ramah lingkungan. Keuntungan inilah yang bisa didapatkan oleh para penggunanya.

 

 

Beberapa brand otomotif juga sudah mulai berlomba dengan menghadirkan motor listrik dengan berbagai varian model beserta keunggulannya masing-masing.

 

Subsidi Pemerintah

Kebijakan Perpres No.55/2019 tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai telah memicu pertumbuhan EV (electric vehicle) di Indonesia dengan cepat.

Daftar motor listrik penerima subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta bertambah satu model. Artinya dibulan Oktober 2023, total ada 34 motor listrik bersubsidi yang bisa dipilih konsumen.

Budi Setiyadi, Ketua Asosiasi Industri Sepeda Motor Listrik Indonesia (Aismoli) mengatakan, daftar motor listrik penerima subsidi masih akan bertambah hingga akhir 2023.

Kini, dari 34 model motor listrik bersubsidi yang ditawarkan, tipe paling murah adalah Exotic Strerrato yang dijual seharga Rp 5.590.000. Adapun buat tipe paling mahal adalah United TX3000 A/T yang dijual Rp 42.900.000.

 

Cara Kredit Motor Listrik DP O Persen

Kredit motor listrik tanpa DP memudahkan masyarakat untuk untuk bisa membeli kendaraan roda dua ramah lingkungan. Motor listrik memang mulai dilirik sebagai pilihan utama alat transportasi di Indonesia.

Opsi kredit memungkinkan masyarakat untuk membeli motor listrik tanpa membayar uang muka atau down payment (DP). Artinya, pembeli cukup membayar cicilan bulanan saja selama periode tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: