Simak 6 Tips Menghilangkan Bau Kaki Membandel Secara Efektif!

Simak 6 Tips Menghilangkan Bau Kaki Membandel Secara Efektif!

3. Gunakan Semprotan Sepatu

Pada umumnya, sepatu yang sering digunakan pun akan berbau jika tidak dijemur. Sebagai solusinya, kita bisa menggunakan semprotan antibakteri atau desinfektan untuk sol sepatu.

4. Mengganti Sepatu dengan Rutin

Cara menghilangkan bau kaki semaksimal mungkin selanjutnya adalah dengan mengganti sepatu setiap hari.

Jangan memakai sepatu yang sama selama seminggu berturut-turut tujuannya adalah untuk memberikan sepatu istirahat dan kesempatan untuk bernapas.

5. Rendam Kaki dengan Air Garam

Selain itu, penting  bagi kita untuk merawat kaki kita Hal ini bisa dilakukan dengan merendam kaki dalam air garam Bermanfaat untuk mengelupas kulit mati pada kaki dan menghilangkan bakteri pada kaki.

BACA JUGA:

Nah, air garam bisa digunakan untuk menghilangkan bau kaki Caranya, siapkan ember berisi air panas lalu tambahkan garam secukupnya. Rendam kaki Anda selama 10-20 menit.

6. Rendam Kaki di Teh Hitam

Salah satu cara menghilangkan bau kaki adalah dengan merendam kaki dalam air  teh hitam Teh hitam bisa menjadi metode yang baik karena mengandung asam tanat.

Kandungan asam tanatnya sendiri dipercaya mampu membunuh bakteri penyebab bau kaki dan mengurangi produksi keringat di kaki Untuk memanfaatkan teh hitam untuk menghilangkan bau kaki, ibu bisa merebus 2 kantong teh hitam dalam 2 liter air.

Bereksperimenlah hingga suhu air cocok dan ideal untuk merendam kaki Anda. Jika  teh hitam sudah jadi, ibu hanya perlu merendam kaki selama 30 menit.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: