Prediksi Skor Meksiko Vs Jerman Laga International Friendly 18 Oktober 2023, Jadwal dan Susunan Pemain

Prediksi Skor Meksiko Vs Jerman Laga International Friendly 18 Oktober 2023, Jadwal dan Susunan Pemain

RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan International Friendly akan mempertemukan Meksiko Vs Jerman yang akan dilaksanakan pada 18 Oktober 2023.

Duel laga uji coba internasional 2023 Meksiko Vs Jerman akan digelar di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Amerika Serikat, kick off akan dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada 17 Juni 2018 dalam pertandingan Piala Dunia dan berhasil dimenangkan oleh Meksiko dengan skor 1 - 0.

Pada pertandingan terakhir Timnas Meksiko bermain imbang lawan Uzbekistan dengan skor 3 - 3 dan berhasil menang lawan Ghana pertandingan Friendly Match dengan skor 2 - 0.

Sementara pada pertandingan terakhir Jerman berhasil menang dua kali berturut - turut atas Prancis dengan skor 2 - 1 dan menang atas Amerika Serikat dengan skor 3 - 1 Friendly Match 2023.

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru. Tim tamu sedang dalam kondisi yang positif dan percaya diri untuk bertandang ke markas Meksiko.

Meskipun bertindak sebagai tuan rumah namun tak bisa menganggap remeh tim tamu. Tuan rumah EURO 2024 memiliki catatan pertandingan yang baik dengan menang atas Amerika dan Ghana.

Namun sayangnya untuk pertandingan ini tidak bisa disaksikan di Indonesia sebab belum ada informasi mengenai stasiun tv yang bisa disiarkan di Indonesia.

Ditambah Timnas Jerman dengan pelatih barunya yaitu Nagelsmann yang terus berjuang untuk meraih kemenangan di beberapa pertandingan.

Apalagi Julian Nagelsmann pria berusia 36 tahun itu harus bersiap untuk melatih anak asuhnya yang akan menjadi tuan rumah EURO 2024.

Timnas Jerman yang tidak melalui proses kualifikasi EURO 2024 ini juga saat ini sibuk untuk menjalankan beberapa pertandingan persahabatan.

Beberapa pertandingan yang akan dijalankan antara lain akan berhadapan dengan Austria dan Turki.

Head To Head

5 Pertemuan Terakhir Meksiko Vs Jerman :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: