Free Fire Max Telah Resmi Dirilis Di RI, Apa Bedanya Dengan FF ?

Free Fire Max Telah Resmi Dirilis Di RI, Apa Bedanya Dengan FF ?

RADARPENA.CO.ID - Garena mengumumkan bahwa Free Fire Max telah resmi diluncurkan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Game ini dapat diunduh dari Google Play Store dan App Store.

FYI, Free Fire Max merupakan aplikasi terbaru Garena yang menawarkan pengalaman  bermain Free Fire optimal dengan grafis dan audio visual.

Christian Wihananto, Produser Game Free Fire mengatakan, peluncuran game ini merupakan permintaan  seluruh dunia.

“Sejak dibukanya pra-registrasi pada akhir Agustus tahun lalu, kami melihat antusiasme yang  besar di seluruh dunia, khususnya di Indonesia.

Berdasarkan permintaan komunitas Free Fire di seluruh dunia, termasuk Indonesia, kami memperkenalkan Free Fire MAX.

Untuk memberikan pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan peningkatan grafis dan tambahan fitur gameplay, kata Christian dalam keterangan resmi. Selasa (28 September 2021).

Pemain Free Fire yang memilih menggunakan versi Max tidak akan kehilangan progres atau perkembangan apa pun di game lama.

Mereka bahkan bisa login ke Free Fire Max dengan akun yang sama dengan yang  digunakan di Free Fire.

BACA JUGA:

Free Fire Max juga menyertakan beberapa fitur baru, berikut rangkumannya:

1. Tanah kerajinan

Tanah Kerajinan merupakan fitur unik yang memungkinkan para penyintas berkreasi dengan kartunya dan bermain dengan orang lain.

Dalam mode ini, survivor dapat memasukkan berbagai objek, bangunan, fasilitas, dan berbagai dekorasi pada peta yang dibuat.

Map yang sudah jadi bisa dimainkan dengan versi Free Fire dan  Max. Peta tersebut juga dapat dibagikan kepada pemain lain dan mereka dapat menambah pelanggan, menyukai, dan membagikan peta favoritnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: