Prediksi Inggris Vs Australia FIFA Matchday 14 Oktober 2023, Head To Head Serta Live Streaming

Prediksi Inggris Vs Australia FIFA Matchday 14 Oktober 2023, Head To Head Serta Live Streaming

RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan FIFA Matchday akan mempertemukan Timnas Inggris Vs Timnas Australia yang akan dilaksanakan pada 14 Oktober 2023.

Duel antara Inggris Vs Australia akan digelar di Stadion Wembley, London, kick off akan dimulai kick off pada pukul 01.45 WIB.

Pertandingan FIFA Matchday Inggris Vs Australia dapat disaksikan melalui FlashScore, Soccerway dan live skor FIFA.

Tim tuan rumah pada pertandingan terakhirnya berhasil menang atas Skotlandia dengan skor 3 - 1 pada 13 September 2023 dalam pertandingan Friendly Match.

Gol kemenangan yang berhasil diraih oleh The Three Lions berhasil dicetak oleh Phil Foden menit ke 32 dan Jude Bellingham menit ke 35 dan Harry Maguire pada menit ke 67.

Sementara pada pertandingan terakhir tim tamu bermain imbang lawan Meksiko dengan skor 2 - 2 pada 10 September 2023 pada pertandingan Friendly Match.

Australia bermain dengan skor imbang lawan Meksiko dengan skor 2 - 2, dua gol yang berhasild dicetak oleh pemain Timnas Australia dicetak oleh Harry Souttar menit 16 dan tendangan penalti Martin Boyle menit 63.

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan ini akan berjalan dengan seru dan sengit, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Namun tim yang berjuluk The Three Lions memiliki peluang besar untuk menang sebab bermain di kandang sendiri.

Setelah pertandingan FIFA Matchday dengan Australia, The Three Lions akan berhadapan dengan Italia dalam pertandingan kualifikasi EURO 2024 yang akan dilaksanakan di markas Timnas Inggris di Stadion Wembley.

Namun sayangnya The Three Lions tak diperkuat dengan Bukayo Saka yang mengundurkan diri dalam pertandingan internasional pekan ini sebab sedang mengalami pemulihan akibat cedera hamstring.

"Jarrod Bowen dan Ollie Watkins, memiliki etos kerja yang tinggi. Keduanya juga memiliki keinginan besar untuk berkembang lebih baik," ucap Southgate dilansir dari laman resmi England Football.

Head To Head

5 Pertemuan Terakhir Inggris Vs Australia :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: