Daihatsu Taft GT 4x4 Murah: Mobil Sport yang Mampu Menaklukan Berbagai Medan, Ini Spesifikasinya

Daihatsu Taft GT 4x4 Murah: Mobil Sport yang Mampu Menaklukan Berbagai Medan, Ini Spesifikasinya

RADARPENA.CO.ID - Daihatsu Taft GT 4x4 adalah mobil sport yang menarik perhatian banyak orang. Meskipun diperkenalkan pertama kali di tahun 1985, mobil ini masih digemari banyak orang hingga saat ini. 

Daihatsu Taft GT 4x4 dikenal akan keunggulannya dalam menghadapi medan yang berat. 

Mobil Daihatsu Taft GT 4x4 ini mampu menaklukan berbagai medan dengan mudah seperti tanah lumpur, sungai, dan jalur off-road berbatu.

Mobil ini memiliki tampilan yang sporty dan modern dengan desain yang unik. Secara umum, Daihatsu Taft GT 4x4 memiliki tampilan yang khas dengan dimensi yang kecil dan ukuran ban yang besar. 

Mobil ini bisa dikatakan sebagai saingan berat suzuki Jimny untuk mobil berukuran kecil.

Daihatsu Taft GT 4x4 terlihat lebih gagah dengan grill berbentuk lebar. Selain itu, bumper depan serta belakang memberikan kesan yang kuat dengan warna yang sangat kontras. 

 

BACA JUGA:

 

Mobil ini juga dilengkapi dengan lampu LED yang memberikan tampilan modern pada mobil ini.

Daihatsu Taft GT 4x4 hadir dengan tiga warna yang menarik yaitu hijau, merah, dan biru. Warna hijau memberikan kesan mesra dengan alam serta tampilan klasik namun tetap elegan. 

Sedangkan, warna merah memberikan kesan dinamis dan sporty. Sementara itu, warna biru memberikan kesan maskulin yang kental.

Di dalam Daihatsu Taft GT 4x4, Anda akan merasakan kenyamanan ketika berkendara dengan headroom dan legroom yang luas. 

Meskipun Daihatsu Taft GT 4x4 terlihat kecil dari luar, tetapi mobil ini menawarkan kabin yang nyaman untuk para penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: