Kualifikasi EURO 2024: Albania Vs Republik Ceko 13 Oktober 2023, Jadwal, H2H dan Link Nonton

Kualifikasi EURO 2024: Albania Vs Republik Ceko 13 Oktober 2023, Jadwal, H2H dan Link Nonton

RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan kualifikasi EURO 2024 akan mempertemukan duel antara Albania Vs Republik Ceko yang diselenggarkan pada 13 Oktober 2023.

Duel antara Albania Vs Republik Ceko ini akan dihelat langsung di Stadion Air Albania, kick off akan dimulai pada pukul 01.45 dini hari WIB.

Pertandingan kualifikasi EURO 2024 matchday 7 ini dapat kalian saksikan melalui layanan live streaming di Vision+ dan live soccer TV, link tersedia di akhir artikel.

Kedua tim ini berada di Grup E kualifikasi EURO 2024, tim tuan rumah yang berada di puncak klasemen sementara Grup E dan berhasil mengumpulkan 10 poin.

Sementara Republik Ceko berada di peringkat kedua Grup E dengan berhasil meraih 8 poin di klasemen sementara kualifikasi EURO 2024.

BACA JUGA:

Tim tamu pada pertandingan terakhirnya masih belum meraih kemenangan, dalam dua pertandingan terakhir Ceko selalu bermain imbang lawan Albania 1 - 1 dan Hungaria 1 - 1.

Albania pada pertandingan terakhirnya berhasil meraih kemenangan atas Polandia dengan skor tanpa balas yaitu 2 - 0.

“Kami menyadari antusiasme fans kami, namun para pemain tahu bahwa ini adalah skenario eksternal, sesuatu yang tidak dapat kami kendalikan. Mereka benar-benar tenang dan berhati-hati,” ucap pelatih Albania, dilansir dari Albanian Post.

Diprediksi pertandingan ini akan berjalan alot dan seru. Kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Republik Ceko yang memiliki ambisi untuk meraih poin agar bertengger di peringkat pertama Grup E kualifikasi EURO 2024 dan menggeser Albania.

Tim tamu saat ini menduduki rangking ke 38 FIFA sementara tim tuan rumah berada di posisi ke 68 rangking FIFA.

Hasil klasemen sementara kualifikasi EURO 2024

Berikut ini hasil klasemen sementara kualifikasi EURO 2024 Grup E diantaranya sebagai berikut:

1. Albania 10 poin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: