Kartu Jaklingko 2023 : Harga, Cara Beli dan Segudang Manfaat Kartu Pintar untuk Warga Jakarta!

Kartu Jaklingko 2023 : Harga, Cara Beli dan Segudang Manfaat Kartu Pintar untuk Warga Jakarta!

RADARPENA.CO.ID - Kartu Jaklingko adalah salah satu kartu pintar yang tengah digemari masyarakat Indonesia. Didukung oleh teknologi RFID (Radio Frequency Identification), kartu ini menawarkan berbagai manfaat yang maksimal untuk para pemiliknya. Di artikel RadarPena kali ini, kita akan mengulas lebih lanjut mengenai kartu ini.

 

Manfaat Menggunakan Kartu Jak Lingko 202

Pertama, Kartu Jaklingko dapat digunakan sebagai kartu multifungsi. Dengan menggunakannya, Anda dapat mengakses berbagai fasilitas umum, seperti akses transportasi umum, pembayaran transaksi di berbagai merchant, hingga pembayaran parkir. Anda tidak perlu repot membawa uang tunai atau kartu lainnya, karena Kartu Jaklingko sudah mencakup semuanya.

Selain itu, kemudahan dan kecepatan transaksi adalah salah satu keunggulan Kartu Jaklingko. Anda hanya perlu menyentuhkan kartu pada mesin pembaca yang sudah tersedia, dan transaksi akan langsung diproses dengan cepat. Tidak perlu menunggu antrian yang panjang lagi, penggunaan kartu ini sangat efisien dan praktis.

Keamanan juga menjadi salah satu prioritas Kartu Jaklingko. Kartu ini dilengkapi dengan keamanan canggih, seperti teknologi chip RFID yang dapat mencegah duplikasi dan pencurian data.

 

BACA JUGA:

 

Dalam hal pelaporan kehilangan kartu, Kartu Jaklingko juga memberikan jaminan perlindungan asuransi untuk saldo yang tersisa di kartu Anda. Dengan begitu, Anda bisa lebih tenang dan aman saat menggunakan kartu ini.

 

Dikutip dari laman www.jaklingkoindonesia.co.id, berikut manfaat kartu Jak Lingko dalam melakukan pembayaran:

  1. Bus besar, seperti Transjakarta.

  2. Bus medium, seperti MiniTrans.

  3. Bus kecil, seperti MikroTrans.

  4. MRT Jakarta.

  5. LRT Jakarta.

  6. KRL Commuter Line.

  7. MRT KAI Bandara.

  8. Jalan tol di wilayah Jabodetabek.

  9. Merchant-merchant yang sudah bekerja sama dengan JakLingko.

 

Kartu Jaklingko juga memberikan berbagai penawaran dan promo menarik bagi pemiliknya. Anda bisa mendapatkan diskon khusus di berbagai merchant rekanan dengan menggunakan Kartu Jaklingko.

Selain itu, ada juga program reward atau point yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Dengan begitu, Kartu Jaklingko memberikan keuntungan tambahan bagi para penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: