Tahu Tips Nongkrong Di Starbucks Dengan Murah ? SImak Selengkapnya

Tahu Tips Nongkrong Di Starbucks Dengan Murah ? SImak Selengkapnya

RADARPENA.CO.ID - Meskipun kemampuan finansial setiap orang berbeda - beda, akan tetapi sebagian orang berepakat harga menu di starbcuks itu cukup mahal.

bahkan sekarang sesorang dianggap kaya ketika dia nongkrong di starbucks, starbucks merupakan coff shop high class dan exslusive.

faktanya nggak sampai segitu kok, nongkrong di starbucks bisa jadi lebih murah daripada nongkrong dikedai kopi lain sekelas kopi kenangan.

harga 1 hazzelnut latte di kedai kopi kenangan adalah Rp 90 Ribu, harga tersebut berlaku juga untuk varian vanilla late dan carramel latte.

sementara di starbucks dengan uang Rp 129 Ribu, kita sudah dapat 2 liter( 1 liter caramel macchiato dan 1 liter hazzelnut latte.

 

BACA JUGA:Ternyata Segini Harga Starbucks Blackpink yang Sedang Viral!

BACA JUGA:Starbucks Blackpink - Bakal Hits, Harga Selangit

 

Kalau kamu pengin hemat, jangan beli minuman yang banyak additional-nya Misalnya, kamu pengin hemat tapi malah pesan Vanilla Cream Frappucino with New York Cheese Cake.

Kalau itu mah pasti mahal karena dihitung per item-nya Beli saja minuman standar seperti Teavana Ice Tea harganya cuma Rp22 ribu.

Kalau kamu belinya di hari Kamis, malah bisa lebih murah lagi. karena ada diskon tumbler day 50%. Kita cukup bayar Rp11 ribu saja.

Atau kamu bisa juga beli kuenya aja Jajanan yang paling murah, sih, butter croissant, harganya Rp17 ribuan
Modal Rp17 ribu kalau pengin nongkrong di Starbucks, bisa-bisa aja, kan Mahal murahnya tuh tergantung pilihan menu kalia.

Kami ada sedikit tips yang bisa kamu lakukan agar ngopi di Starbucks-nya nggak over budget.

 

BACA JUGA:Simak Tips 4 Hal Yang Sebaiknya Dipahami Player Tentang Formasi Di Game PUBG Mobile!

BACA JUGA:10 Tips Untuk Menjaga Kesehatan Mental Bagi Para Remaja



pertama; jadilah member Starbucks Caranya mudah bilang saja ke baristanya ingin jadi member.

Kemudian, kita akan diberi kartu Setelah itu download aplikasi Starbucks melalui AppStore atau PlayStore untuk croschek apakah kita sudah terdaftar jadi member dan memiliki akun.

Jika kamu sudah jadi member saat membeli minuman di setiap hari Kamis dan tanggal 22, akan ada potongan harga sebesar 50%.

Dikarenakan di hari-hari tersebut ada program tumbler day Contohnya kita beli Americano ukuran tall harganya Rp34 ribu kita cukup bayar Rp17 ribu saja.

Tidak hanya itu, Starbucks juga sering banget ngadain diskon Setiap kali release minuman seasonal, akan ada diskon buy one get one.

Lalu kalau sedang ada perayaan hari besar seperti Natal dan Tahun Baru mereka juga punya program buy one get one.

Official Line Starbucks juga sering banget kasih diskon biasanya setiap Senin dan Jumat ada program buy one get one juga.

Jika kita punya member, setiap transaksi yang kita lakukan akan mendapatkan point/star Kumpulkan star sebanyak mungkin Setiap 100 star bisa ditukar dengan satu minuman ukuran grande (16 oz/354 ml).

 

BACA JUGA:Tips Awet muda dengan menjaga pola hidup sehat, Yuk Simak Penjelasanya!

BACA JUGA:Simak! Tips Memelihara Dan Merawat Ikan Discus Bagi Pemula



Kedua, jika ingin dapat diskon setiap hari belilah tumbler Starbucks Kamu nggak usah beli yang mahal sekarang mereka jual yang low budget kok Harganya Rp99 ribu saja.

Jika membeli dengan membawa tumbler harga minuman kita akan didiskon Rp5 ribu Contoh kamu beli Ice Teavana, harganya Rp22 ribu Akan Tapi, kamu membelinya dengan memakai tumbler Maka kamu cukup bayar Rp18 ribu saja.

Ketiga, kalau kamu males ribet males cek harga atau cek diskon Tenang masih ada solusi praktisnya agar minuman Starbucks kita lebih murah.

Dengan membayarnya menggunakan kartu kredit BCA Sebab ini secara otomatis akan dapat diskon 15%. Setiap hari dan nonstop selama gerai Starbucksnya masih buka.

Kalau banyak orang pada ngeluh harga minuman dan makanan di Starbucks itu mahal ya karena memang mereka salah pilih menu aja.

Dikarenakan nggak semua minuman di sana harganya mahal kok Apalagi kalau kamu rajin cek diskonan jelas harganya jadi lebih murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: