2 Rekomendasi Villa Mewah Harga murah, Pantai Dan Spot Surfing, Di Krui Lampung !

2 Rekomendasi Villa Mewah Harga murah, Pantai Dan Spot Surfing, Di Krui Lampung !

1. Villa Rosa

Sebuah villa dengan konsep modern. Memiliki empat kamar tidur yang dibangun di atas lahan menghadap ke pantai Mandiri, Kecamatan Krui Selatan, Desain ultra modern dilengkapi furnitur Jawa vintage dengan selera tinggi.

Memberikan ruang keseimbangan sempurna antara lama dan baru, empat kamar tidur dengan jendela dari lantai ke langit-langit yang menawarkan pemandangan pohon kelapa dan laut di belakang bangunan.

Tersedia ruang tamu dan dapur open plan mengalir ke kolam renang serta taman tropis Dengan fasilitas tersebut, Vila Rosa menawarkan tarif menginap Rp 3 juta per malam.

2. Villa Kruinaka

Berlokasi di Pantai Tanjung Setia, Ujung Bocur, Kecamatan Pesisir Selatan, Memiliki empat kamar tidur en suite yang luas. Dilengkapi dapur atau ruang tamu terbuka.

Tersedia ruang hiburan dan taman besar dengan bar di depan pantai, lengkap dengan fasilitas barbekyu.
Pada bagian villa menghadap barisan pohon kelapa. Sementara di belakang, terhampar pantai dengan pasir putih.

Wisatawan dan peselancar cukup berjalan menuju pantai untuk merasakan sensasi ombak di Ujung Bocur.

Villa adalah simbol kemewahan dan keindahan arsitektur yang telah ada sejak zaman Romawi Kuno Mereka terus menarik perhatian banyak orang dengan desain arsitektural mereka yang indah, suasana yang eksklusif, dan kemungkinan keberlanjutan.

Villa adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan liburan yang santai atau sebagai tempat tinggal permanen bagi mereka yang menghargai keindahan dan kenyamanan dalam hidup mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: