Hipnotis Merajalela ! Emas 84 Gram Guru SD Di Bandar Lampung Raib Oleh Orang Tak Dikenal

Hipnotis Merajalela ! Emas 84 Gram Guru SD Di Bandar Lampung Raib Oleh Orang Tak Dikenal

RADARPENA.CO.ID - Seorang Guru SD Bandar Lampung yang hendak mengurus pensiun ke kantor BKD Bandar Lampung diduga menjadi Korban Hipnotis di Jalan Dokter Susilo, Bandar Lampung pada Selasa, 3 Oktober 2023 sekitar pukul 09.00 wib.

YS (56), warga Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Garuntang, Kecamatan Bumiwaras, ini diduga menjadi korban oleh orang tak dikenal seperti orang kebangsaan Malaysia.

Akibatnya, emas 84 gram milik Guru SD Bandar Lampung tersebut raib.

FH (35), menantu korban, menyampaikan awalnya mama mertua mau urus Pensiun ke kantor BKD.

"Mama jalan mau cari fotokopi di perjalanan ada bapak bapak nanya alamat (bapak bapak berlogat malaysia), setelah itu ga lama ada perempuan juga ajak ngobrol mama," jelasnya.

 

 

"Mama dibawa ke dalam mobil, diajak cerita terus di tanya punya emas atau tidak dan di bawa ke gang rumah," tambahnya.

"Lalu mama ambil emas di rumah kira kira 84 gram emas. Setelah itu masuk ke mobil kembali dan menyerahkan semua emas," terangnya.

"Di bawa keliling kembali dan di antar ke sekolah untuk ngajar. Mama sempat ngajar, lalu mama menjerit sadar ingat kejadian mama di hipnotis," ucap FH.

Akibat peristiwa tersebut, membuat korban menjadi shock. "Mama masih shock belum bisa banyak bicara," ujar FH.

Atas kejadian tersebut, FH menyampaikan bahwa mama mertuanya, YS, melaporkan ke Polresta Bandar Lampung pada Selasa, 3 Oktober 2023 petang.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Penemuan Jasad Alien Dipamerkan di Meksiko

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Baru Saja Rilis Aturannya, Inilah Kisi-kisi Soal CPNS 2023 yang Ditetapkan Menpan RB

"Saat ini kami masih membuat laporan di Polresta Bandar Lampung," pungkasnya.

Apa Itu Hipnotis?

Hipnotis adalah keadaan kesadaran yang mendalam dan terfokus yang seringkali dipraktikkan oleh seorang hipnoterapis atau hipnoterapis terlatih.

Selama sesi hipnotis, seseorang mencapai keadaan relaksasi yang sangat dalam, memungkinkan mereka untuk lebih terbuka terhadap saran atau instruksi yang diberikan oleh hipnoterapis.

Hipnotis adalah fenomena kompleks yang telah mendapatkan banyak perhatian dan telah digunakan dalam berbagai konteks, dari hiburan hingga pengobatan.

Penting untuk memahami bahwa hipnotis bukanlah kehilangan kendali atau menguasai pikiran seseorang, melainkan keadaan fokus dan relaksasi yang mendalam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: