Liga Champions 2023-24: Inter Milan Vs Benfica Matchday 2, Head To Head Serta Live Streaming

Liga Champions 2023-24: Inter Milan Vs Benfica Matchday 2, Head To Head Serta Live Streaming

RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Champions Grup D 2023-24 Matchday 2 akan mempertemukan As Aguias Vs il Nerazzurri yang akan dilaksanakan pada 4 Oktober 2023.

Duel antara Inter Milan Vs Benfica ini akan dihelat langsung di Stadio Giuseppe Meazza, kick off pada pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Grup D Matchday 2 ini dapat kamu saksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio, link ada pada akhir artikel.

Inter Milan dan Benfica berada di fase Grup D Liga Champions 2023-24 bersama dengan bersama dengan Red Bull Salzburg dan Real Sociedad.

Red Bul Salzburg menempati posisi pertama di klasemen Liga Champions Grup D dan berhasil meraih 3 poin, sementara Real Sociedad berada di urutan kedua dengan meraih 1 poin.

il Nerazzurri berada di posisi ketiga fase Grup D Liga Champions dengan meraih 1 poin, sementara Benfica berada di posisi keempat dan belum bisa menghasilkan poin di klasemen Liga Champions Grup D.

BACA JUGA:

 

Kedua tim ini terakhir kali bertemu pada 20 April 2023 dalam pertandingan UCL dan bertahan imbang dengan skor 3 - 3.

Matchday pertama Liga Champions, Inter Milan imbang lawan Real Sociedad dengan skor 1 - 1.

Pada pertandingan terakhir Inter Milan berhasil memborong gol saat lawan Salernitana pada 1 Oktober 2023 di pertandingan Serie A dengan skor 4 - 0.

Gol kemenangan yang berhasil diraih anak asuh Simone Inzaghi ini berhasil dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke 62', 77', 85' 89'.

Sementara Benfica kalah atas RB Salzburg dengan skor tanpa balas 2 - 0. Benfica juga pada pertandingan sebelumnya berhasil menang atas Porto dengan skor 1  - 0 pada pertandingan Liga Portugal.

Diprediksi pertandingan ini akan berjalan seru dan alot, pasalnya kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: