Serem! Danau Toba Punya Segudang Kisah Horor. Mulai Dari Suara Tangisan Hingga Wanita Berwajah Rata

Serem! Danau Toba Punya Segudang Kisah Horor. Mulai Dari Suara Tangisan Hingga Wanita Berwajah Rata

Seperti lazimnya anak muda lainnya, mereka menghabiskan waktu dengan terus-terusan berfoto hingga maghrib tiba.

Ketika melihat hasil jepretan di kamera, mereka pun menyadari sebuah keganjilan. Ada sebuah foto yang warnanya berbeda, paling pucat diantara yang lainnya.

Yang paling mengerikan ialah, ada sosok di belakang mereka yang nampak seperti seekor monyet, namun mirip manusia dengan wajahnya menyerupai kakek tua yang menyedihkan.

Dengan kaki terayun serta tubuh membungkuk. Seketika, mereka pun langsung pulang dan tak lagi melanjutkan aktivitas berfoto di Toba.

Tiga Ekor Ikan Mas Raksasa di Danau Toba

Ini juga urban legend masyarakat setempat. Mereka menuturkan dan meyakini secara turun temurun, bahwa di Toba ada tiga ekor ikan mas yang sangat besar dengan warna khas Batak. Yaitu merah, hitam, dan putih. Konon katanya, ukuran ikan bisa mencapai sekitar 5-10 meter.

Menariknya, nelayan di perairan Toba selalu gelisah saat melihat rombongan ikan itu lewat, karena kerap merusak penangkap jala ikan mereka.

Dan mereka pun percaya, bahwa ketiga ekor ikan itu ialah jelmaan penunggu Toba yang telah ada selama ratusan tahun silam.

Itulah sekilas kisah Urban Legend Danau Toba yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang.

Kalau dari kalian sendiri pernah mengalami salah satu diantaranya? atau bahkan bagi pembaca yang mengenal Danau Toba benarkah kisah Urban Legend tersebut?

Diluar dari itu semua, kita sebagai penikmat keindahan dari alam sangat disarankan untuk menjada kelestarian budaya dan apa yang sudah dijaga dengan baik.

Menjaga kebersihan, menghormati tempat yang dikunjungi, dan juga menjaga lisan kita. Hal itu semata-mata untuk menjaga kedamaian diri dan sekitar.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: