Review Xiaomi Redmi 12 RAM 8GB Terbaru : HP 1 Jutaan, Performa Kenceng!

Review Xiaomi Redmi 12 RAM 8GB Terbaru : HP 1 Jutaan, Performa Kenceng!

RADARPENA.CO.ID - Redmi 12 adalah smartphone terbaru yang diluncurkan oleh Xiaomi, sekaligus pengganti dari Redmi 11. Perangkat ini memiliki sejumlah pembaruan yang akan menawarkan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna.

Dibuat dengan mengutamakan kebutuhan dan keinginan konsumen, Redmi 12 menawarkan spesifikasi yang mengagumkan dan desain yang menawan. Dalam artikel terbaru RadarPena hari ini, kita akan membahas tentang Redmi 12, produk Xiaomi yang murah dan dilengkapi dengan performa yang kenceng. Ikuti terus artikel ini!

 

Spesifikasi Redmi 12

1.  Desain Premium dan Build Quality Mumpuni

Redmi 12 ini memiliki tampilan yang lebih minimalis dan bersih. Meski begitu, kesan yang diberikan tetap premium berkat susunan tiga kamera di bagian belakang. Apalagi, tidak ada modul kamera di bagian belakangnya, lingkaran kamera langsung ditempelkan di atas bodi begitu saja.

Redmi 12 menawarkan tiga varian warna yang cantik dan menarik. Salah satu warna signature yang dimilikinya adalah Polar Silver yang memiliki warna gradasi unik saat terkena cahaya matahari. Selain itu, ada varian warna lainnya seperti Sky Blue dan Midnight Black.

Tidak hanya soal kecantikan dan kenyamanan, bodi Redmi 12 juga memiliki build quality yang baik. Bodi bagian belakangnya sudah menggunakan material kaca dengan frame plastik.

 

Salah satu fitur unggulan dari Redmi 12 adalah layarnya. Dibekali dengan layar LCD IPS berukuran 6,5 inci, smartphone ini mampu memberikan tampilan yang jernih dan cerah. Resolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel membuat warna terlihat lebih hidup dan detail yang lebih tajam.

 

BACA JUGA:

 

Layarnya juga memiliki kecepatan refresh rate 90Hz yang akan memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif. Dengan begitu, menonton video atau bermain game akan menjadi lebih menyenangkan.

 

2.  Layar Tajam dengan Refresh Rate Adaptif

Redmi 12 juga menawarkan sistem kamera yang hebat. Mengusung empat kamera belakang, yaitu kamera utama 48MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP. Dengan kombinasi kamera tersebut, pengguna dapat mengambil foto berkualitas tinggi dengan berbagai sudut pandang dan efek yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: