Daftar Pinjaman Online Tanpa BI Checking, Pasti Aman

Daftar Pinjaman Online Tanpa BI Checking, Pasti Aman

RADARPENA.CO.ID - Sekarang ada banyak cara untuk melakukan pinjaman, salah satu yang tercepat adalah pinjaman online atau pinjol. Orang orang sering melakukan pinjaman tak lain karena kebutuhan hidup yang tinggi namun pemasukan tidak mencukupi untuk menutup kebutuhan, selain itu beberapa hal yang tiba-tiba muncul seperti kecelakaan atau sakit bisa menjadi salah satu hal yang membuat seseorang melakukan pinjaman

Ada banyak jenis pinjaman online saat ini, dan mudahnya pinjaman online ini menguntungkan bagi orang orang yang membutuhkan dana cair dengan cepat. Namun, sering kali ada hal yang memperlambat proses cairnya dana, salah satunya BI Checking. 

BI checking atau Sistem Informasi Debitur Bank Indonesia (BI) adalah sebuah proses dalam sistem peminjaman dimana BI akan memeriksa data dari kartu kredit kamu dari sistem BI

Kamu perlu mengetahui bahwa menjaga angsuran kredit sangatlah penting, demi menjaga kualitas skor kredit dan Amanah terhadap hutang. Karena jika skor angsuran kredit kamu tergolong tinggi, kamu akan kesulitan untuk melakukan peminjaman uang di pinjaman online maupun offline. Jika kamu punya riwayat pinjaman kredit yang buruk, bisa bisa proses peminjaman kamu ditolak. 

BACA JUGA:

Berikut ini beberapa pinjaman online tanpa BI Checking yang bisa kamu pertimbangkan untuk digunakan jika kamu mendesak membutuhkan dana dengan cepat. 

1. TunaiKu

Tunaiku adalah salah satu pinjaman dana online yang bisa kamu coba. Tingkat suku bunga yang ditawarkan oleh Tunaiku tergolong rendah, yakni hanya 2-4% per bulan tanpa dikenakan biaya provisi.

Tunaiku juga menyediakan jumlah pinjaman yang bervariasi, mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta.

Tidak ada denda jika pelanggan memutuskan untuk melunasi pinjaman lebih cepat dari jangka waktu yang ditentukan. Jadi, kamu bisa lebih tenang jika meminjam dari aplikasi ini. Menariknya lagi, ini termasuk salah satu pinjaman-online 24 jam langsung cair tanpa bi checking.

BACA JUGA:

2. Dana Fix

Pilihan selanjutnya adalah DanaFix. Aplikasi ini termasuk pinjaman yang aman dan terpercaya yang memberi plafon pinjaman hingga Rp10 juta dengan bunga rendah. 

Hanya 12% per bulan atau 114% per tahun. Tenor yang ditawarkan maksimal adalah 6 bulan dan proses pencairan cepat hanya dalam 7 menit, ditambah lagi ini merupakan pinjol pasti cair walaupun data busuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: