Destinasi Wisata Bali Yang Hits dan Wajib Untuk Dikunjungi!

Destinasi Wisata Bali Yang Hits dan Wajib Untuk Dikunjungi!

Memiliki nama asli Pura Luhur Uluwatu, Pura ini adalah salah satu dari 6 Pura utama yang diyakini sebagai pilar spiritual Bali. Pura Uluwatu juga terkenal karena lokasinya yang luar biasa.

Berdiri megah di atas tebing curam sekitar 70 meter diatas permukaan laut. Sulit untuk tidak mengakui Pura Uluwatu sebagai salah satu tempat di urutan teratas untuk menikmati matahari terbenam dengan pemandangan langsung menghadap samudera Hindia, sambil diiringi pertunjukan tari Kecak yang membahana.

Tampilan menakjubkan ini akan membuat gambaran yang sempurna di Instagram.

 

  • Pura Besakih

Pura Besakih adalah salah satu pura terbesar umat Hindu yang berdiri kokoh di kaki Gunung Agung. Bisa dikatakan bahwa Pura Besakih adalah pusat kegiatan dari seluruh pura yang ada di Pulau Bali.

Tak hanya kental dengan suasana religius, pemandangan di Pura Besakih juga sangat cantik dengan latar belakang Gunung Agung.

BACA JUGA:

Tidak sekadar untuk menyenangkan diri, Grameds juga dapat mengajak keluarga untuk berwisata edukasi di Bali dengan berkunjung ke Bali Safari Park.

Seperti yang telah kita ketahui, di Bali Safari Parka wisatawan dapat melihat berbagai macam jenis satwa langka yang berasal dari 3 negara yakni Indonesia, Afrika, dan India.

Terdapat 60 spesies dan 400 ekor fauna yang berasal dari Indonesia, mulai dari Tapir, Babi Rusa, Buaya, Jalak Putih, Harimau Sumatera, dan Burung Gantu. Sementara beberapa jenis fauna yang berasal dari India di antaranya Nilgai, Rusa Tutul, Beruang Himalaya, dan Black Buck.

Tidak ketinggalan juga, jenis fauna dari Afrika, seperti Singa, Kuda Nil, Babbon, Burung Unta, Zebra dan Blue Wildebeest.

 

  • The Blooms Garden

The Blooms Garden adalah salah satu destinasi wisata Bali selain pantai yang dapat dikatakan baru. Seperti namanya, tempat ini mempunyai hamparan taman bunga yang sangat cantik dan pastinya membuat wisatawan betah untuk berlama-lama.

Di tempat ini, pengunjung juga busa menikmati indahnya warna-warni bunga dan berbagai spot foto unik, mulai dari taman Belanda, taman merak, hingga patung Dewi Danu.

 

  • Double Six Beach

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: