Destinasi Wisata Bali Yang Hits dan Wajib Untuk Dikunjungi!

Destinasi Wisata Bali Yang Hits dan Wajib Untuk Dikunjungi!

Berlibur di Desa Wisata Penglipuran yang terletak di Pulau Dewata dapat menjadi alternatif destinasi wisata Bali selain pantai.

Desa Wisata Penglipuran diknela karena masih memiliki adat Bali yang sangat kental. Hal ini tampak dari bangunan rumah yang hampir seluruhnya masih memakai arsitektur tradisional.

Udaranya yang sejuk dapat membuat wisatawan menjadi betah ketika mengunjungi Desa Wisata Penglipuran.

 

  • Ubud

Destinasi wisata Bali selain pantai yang wajib dikunjungi berikutnya, yakni Ubud. Ubud menawarkan wisata kesenian dan budaya di Bali. Suasana persawahan yang masih luas dan hijau dan pedesaan akan memanjakan mata serta membuat pikiran Grameds menjadi segar kembali.

Banyak sekali kegiatan yang bisa Grameds lakukan di Ubud, seperti menonton kesenian Bali, menonton tari kecak, Ayung rafting, bersepeda, pergi ke monkey forest, hingga membeli oleh-oleh khas Bali di pasar seni Ubud.

 

  • Tirta Gangga

Selain pantai, Bali punya warisan kerajaan bersejarah yang epik banget buat dijajaki. Salah satunya adalah Tirta Gangga yang ada di Jalan Abang, Amlapura, Kabupaten Karangasem, Bali.

Tempat wisata di Bali terkenal dengan kolam batu berisi ikan mas dan dikelilingi air mancur, memijakkan kaki di sini bakal bikin kamu otomatis pengin pose ala permaisuri. Ngomong-ngomong, tiket masuknya cuma Rp30 ribu aja, lho!

 

  • Hidden Canyon, Beji Guwang

Kayaknya tempat wisata di Bali ini berunsur "hidden" dijamin punya pemandangan yang bisa bikin orang sejagad raya iri hati. Hidden Canyon Beji Guwang misalnya.

Cuilan harta karun tersembunyi di Pulau Dewata ini berlokasi di Jalan Sahadewa, Kabupaten Gianyar, Bali. Ngarai super indah ini gak cuma menarik perhatian wisatawan domestik, tapi juga para turis mancanegara.

BACA JUGA:

Begitu sampai Pantai Karma Kandara, kamu gak akan lagi kepikiran mampir ke Pantai Kuta kalau besok-besok liburan ke Bali. Pantai di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung ini suasananya sangat tenang, jauh dari hiruk pikuk kota, karena lokasinya cukup terpencil.

Pasir putih yang lembut dan air sejernih kristal adalah teman terbaik yang bisa kamu temukan di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: