Destinasi Wisata Bali Yang Hits dan Wajib Untuk Dikunjungi!

Destinasi Wisata Bali Yang Hits dan Wajib Untuk Dikunjungi!

 

  • Taman Budaya GWK

Sedang mencari ide perjalanan yang kaya akan budaya, dengan monumen bersejarah yang megah, atraksi tarian tradisional yang eksotis, dan acara yang penuh adrenalin dalam satu perhentian?

Nah, Sobat Pesona tinggal mengunjungi Taman Budaya GWK. Saksikan berbagai keindahan tarian Bali seperti tarian Kecak yang eksotis, tarian Legong yang megah, serta banyak tarian lainnya yang memukau ditampilkan di sini.

Jangan lupa untuk bersantai di sisi Kolam Teratai GWK sambil mengamati kemegahan patung Garuda Wisnu Kencana yang menjulang setinggi 120 meter dan dibangun selama 28 tahun. Perjalanan seru seperti ini pastilah akan membuat liburan Sobat Pesona menjadi tak terlupakan.

 

  • Pantai Kelingking Nusa Penida

Bali memiliki pantai yang menakjubkan dan sangat terkenal di seluruh penjuru dunia karena keindahan alamnya. Pantai Kelingking akan membawa Sobat Pesona ke pengalaman di tingkat yang jauh lebih tinggi.

Sebagai salah satu tempat yang paling menakjubkan di Bali, Pantai Kelingking layak dimasukan ke dalam daftar tempat yang wajib Sobat Pesona kunjungi di Bali.

Lokasi ini tersohor dengan tebing yang membentuk T-Rex juga pantai indah yang bagai surga tersembunyi. Jalan menuju lokasi ini beberapa berupa tebing-tebing yang curam dan belum memiliki pengamanan yang maksimum, sehingga Sobat Pesona perlu berhati-hati dan memperhatikan tiap langkah serta mengikuti peraturan yang ada.

Sobat Pesona akan terpana menyaksikan pemandangan yang menakjubkan dimana perairan biru yang jernih membingkai tebing T-Rex yang ikonik. Sobat Pesona juga dapat melihat pantai tersembunyi di antara tebing-tebing yang hanya dapat diakses secara sangat hati-hati melalui jalan kecil menyusuri anak tangga yang cukup curam.

 

  • Tanah Lot

Salah satu destinasi yang sangat penting di Bali adalah Tanah Lot, Pura Hindu kuno yang eksotis terletak di atas karang yang menantang deru ombak.

Terkenal karena posisi lepas pantainya yang unik yang menjadikan Tanah Lot sebagai salah satu lokasi paling menakjubkan untuk memandang matahari terbenam.

Tanah Lot merupakan tempat ikonik yang harus Sobat Pesona tuju untuk pengalaman Bali yang seutuhnya. Tanah Lot merupakan salah satu destinasi paling populer bagi para wisatawan karena situs ini menawarkan semua keunikan kebudayaan Tradisional Bali.

Sobat Pesona juga dapat memilih banyak suvenir dan membawa pulang sebagian Bali ke rumah! Mulai dari topeng, tas dan banyak suvenir tradisional lainnya.  

 

  • Pura Uluwatu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: