Intip Ramalan Zodiak Pisces 26 September 2023

Intip Ramalan Zodiak Pisces 26 September 2023

Ramalan Zodiak PiscesPisces lahir 19 Februari sampai 20 Maret. Pisces memiliki lambang ikan dan elemen air. Pisces memiliki ciri yang mudah terharu dan labil. Karakternya dikenal sebagai tanda yang yang cantik luar dan dalam.

Pisces memiliki sifat yang lembut dalam hatinya dan suka memberi pertolongan pada siapa saja yang membutuhka nya.

Namun di balik jiwanya yang suka menolong ternyata zodiak Pisces ini terkadang balik membenci jika hatinya tak suka dan banyak orang yang tak mengetahuinya maka tak heran jika banyak orang yang tak menyangka bahwa Pisces bisa berperilaku seperti itu. 

Kekurangan Pisces ini suka bersusah hati (baper) hanya karena persoalan sepele. Maka tidak heran jika sering uring-uringan dan suka memukul-mukul dadanya sendiri jika lagi kuatir ataupun jengkel.

BACA JUGA:

Wanita Pisces cenderung pelupa dan suka bingung sendiri, jika meletakkan barang terkadang lupa sendiri di mana tempat meletakkannya tadi.

Pria ataupun wanita Pisces termasuk kepala batu alias keras kepala, sulit untuk menerima saran dan bantuan dari orang lain meskipun dalam keadaan rumit tetaplah semau nya sendiri, senang berdebat sekalipun kurang mengerti persoalan yang sebenarnya.

Pekerjaan yang cocok di bidang entertaintment,  di bidang militer, bakat menjadi orang besar dan berpangkat tinggi, seni musik, juga di bidang keagamaan. Warna kemujuran adalah warna putih, merah muda, hijau pupus dan hitam mengkilat.

  • Kesehatan

Kamu terlalu memperhatikan orang lain dan mengorbankan kesehatan diri sendiri. Ini saatnya bagi kamu untuk mengalihkan cinta ke diri sendiri.

 

  • Love

Single: Undanglah seseorang yang spesial untuk menghabiskan sore di museum seni. Berdandan dan hadiri pertunjukan balet, pergilah ke pembacaan puisi dan biarkan imajinasi melambung tinggi.

Couple: Saatnya memulai rencana baru dengan pasanganmu. Mungkin liburan ada di masa depanmu? Apapun itu, kamu punya banyak ide dan banyak energi untuk mewujudkannya.

 

  • Karir

Tekanan kerja berlebih akan kamu alami hari ini. Parahnya kamu juga mungkin tidak bisa mendapatkan pengakuan dari atasan. Ingatlah untuk istirahat karena beban di pundakmu sangat banyak. Kamu merasa terjebak melakukan pekerjaan yang tidak kamu sukai. Namun, ini adalah pilihanmu sendiri karena kompensasinya yang terbesar. Namun, apakah kamu siap untuk melakukannya jangka panjang? Ada baiknya kamu set deadline setelah uangmu terkumpul kamu akan resign, agar tetap waras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: