8 Rekomendasi Tempat Jual Mobil Bekas di Jakarta dan Tips yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli

8 Rekomendasi Tempat Jual Mobil Bekas di Jakarta dan Tips yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli

Hitung biaya beli mobil, biaya registrasi, pajak, biaya perawatan dan biaya lainnya. Pastikan kamu memiliki cukup dana untuk mengatasi segala tagihan tersebut.

8. Cari Mobil bekas Berkualitas Tinggi

Pastikan kamu mencari mobil bekas yang berkualitas tinggi. Mobil bekas berkualitas tinggi akan lebih tahan lama dan memiliki nilai jual yang lebih baik.

Tempat Jual Mobil Bekas di Jakarta

1. OLX Mobil Bekas

OLX mobil bekas adalah salah satu situs jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia. Di situs ini, kamu bisa menemukan berbagai macam merek mobil bekas dengan harga yang beragam.

2. Carmudi

Carmudi juga menjadi situs jual beli mobil bekas populer di Indonesia. Selain mobil, Carmudi juga menawarkan motor dan truck bekas dengan berbagai harga.

BACA JUGA:

3. Mobil88

Mobil88 adalah jaringan dealer mobil bekas terbesar di Indonesia. Di tempat ini, kamu bisa menemukan mobil-mobil bekas yang berkualitas dan dengan harga yang wajar.

4. Auto2000 Bekas

Auto2000 Bekas merupakan dealer mobil bekas resmi dari Toyota. Kamu bisa menemukan mobil-mobil bekas Toyota dengan kualitas dan harga yang terjamin.

5. Carsome

Carsome adalah jasa beli mobil bekas yang membeli mobil bekas dari pribadi dengan harga yang fair. Selain itu, Carsome juga memberikan garansi kondisi mobil selama 5 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: