Prediksi Timnas Indonesia Vs China Taipei 21 September 2023 Serta Link Streaming

Prediksi Timnas Indonesia Vs China Taipei 21 September 2023 Serta Link Streaming

Indonesia Vs China Taipe - Jadwal pertandingan Asian Games U24 Timnas Indonesia Vs China Taipei yang akan diselenggarakan pada 21 September 2023.

Pertandingan Asian Games Grup F Indonesia U24 Vs China Taipei U24 akan digelar di Stadion Zhejian Normal University, Jinhua, kick off akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Matchday kedua ini Timnas Indonesia U24 masih bertengger di puncak klasemen Grup F Asian Games, sementara China Taipei saat ini berada di posisi ke 4.

Indonesia memiliki poin yang sama dengan Korea Utara U24, Timnas Indonesia pada pertandingan terakhir berhasil menang tanpa balasan lawan Kirgistan dengan skor 2 - 0.

Kedua tim ini terakhir kali bertemu pada 9 September lalu dan pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Timnas Indonesia dengan raihan skor 9 - 0 tanpa balasan dari tim tamu.

Gol kemenangan tersebut berhasil dicetak oleh beberapa pemain Timnas Indonesia diantaranya yaitu dua gol dari Marselino Ferdinan, satu gol Ramadhan Sananta, Rafael Struick, Witan Sulaeman, Rio Fahmi, Elkan Baggott, Hokky Caraka, dan Pratama Arhan.

BACA JUGA:

Sementara pada pertandingan terakhir China Taipei kalah dari Korea Utara dengan skor 2 - 0 pada 19 September 2023.

Diprediksi pada pertandingan kali ini, Timnas Indonesia yang akan menjadi juara sebab dilihat dari head to head kedua tim.

Indonesia berhasil menang telak dengan skor tak terbalaskan 9 - 0, dan ini menjadi tantangan berat bagi China Taipei yang bertemu lagi dengan Skuad Garuda Muda Indonesia.

Pada pertandingan terakhir Timnas Indonesia yang berhasil kalahkan Kirgistan dengan raihan skor 2 - 0 tanpa balasan.

Babak pertama masih sama - sama kuat untuk membongkar pertahanan tim lawan, namun pada babak kedua Timnas Indonesia berhasil membobol gawang pertahanan Kirgistan.

Gol kemenangan dari Timnas Indonesia berhasil dicetak oleh Ramai Rumakiek pada menit ke57 dan Hugo Samir pada menit ke90+2.

Jadwal Timnas Indonesia Matchday 3 : 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: