Prediksi Arsenal Vs PSV Eindhoven Liga Champions 21 September 2023, Preview Tim & H2H

Prediksi Arsenal Vs PSV Eindhoven Liga Champions 21 September 2023, Preview Tim & H2H

Arsenal Vs PSVJadwal pertandingan Liga Champions Matchday 1 2023/24 Arsenal Vs PSV Eindhoven akan dilaksanakan pada 21 September 2023.

Kedua tim ini berada pada Grup B Liga Champions (UCL) 2023-2024 bersama dengan Sevilla dan Lens.

Duel antara Arsenal Vs PSV Eindhoven akan digelar di Stadion Emirates, London, kick off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Kamu dapat menyaksikan pertandingan Liga Champions Matchday 1 Arsenal Vs PSV di Champions TV serta layanan link live streaming di aplikasi Vidio.

The Gunners yang menjadi tuan rumah pada pertandingan ini memiliki peluang untuk meraih kemenangan sebeb tampil didepan ribuan suporternya. The Gunners yang kembali beranding ke Liga Champions 2023/24 setelah absen selama 6 tahun lamanya

BACA JUGA:

Pada pertandingan terakhir The Gunners berhasil menang lawan Everton di Liga Inggris pada 17 September kemarin dengan raihan skor 1 - 0.

Sementara pada pertandingan terakhir PSV juga berhasil menang telak atas NEC Nijmegen dengan skor 4 - 0.

Meskipun dilihat dari riwayat perandingan PSV lebih diunggulkan, namun The Gunners juga memiliki kualitas pemain yang luar biasa ditambah menjadi tuan rumah dan didukung oleh para suporternya secara langsung.

Dilansir dari laman resmi UEFA, pelatih Arsenal mengatakan "Ada beberapa pertandingan yang menarik dimainkan di Liga Champion. Ada juga pertandingan yang sulit salah satunya melawan PSV Eindhoven, dan kami tidak sabar untuk segera memulainya," ucap Mikel Arteta.

The Gunners yang masih kehilangan 4 pemain andalannya yaitu Thomas Partey, Jurrien Timber, Mohamed Elneny, dan yang terbaru Gabriel Martinelli yang masih cedera.

Head To Head

5 Pertemuan Terakhir Arsenal Vs PSV Eindhoven :

27 Oktober 2022 : PSV 2 - 0 Arsenal

21 Oktober 2022 : Arsenal 1 - 0 PSV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: