Bahayakan Keselamatan Pengendara Fortuner Nekat Bongkar Road Barrier Agar Bisa Putar Arah

Bahayakan Keselamatan Pengendara Fortuner Nekat Bongkar Road Barrier  Agar  Bisa Putar Arah

buka pembatas jalan tol-Ada-ada aja ulah nekat emak-emak zaman sekarang yang justru melanggar aturan dan membahayakan keselamatan

maksud ingin cepat tapi aksinya dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain, lebih-lebih dijalan Tol yang umumnya pengendara melaju dalam kecepatan tinggi 

Seperti yang dilakukan emak-emak berhijab pengendara mobil Toyota Fortuner di Tol Indralaya - Prabumulih  Sumatera Selatan.

Mereka terekam kamera warga sedang nekat membuka pembatas jalan (road barrier)   di Tol Indralaya-Prabumulih, Palembang dan Viral di media Sosial (medsos) utamanya instgram 

Rekaman kamera dari warga itu di unggah disejumlah Media Sosial (medsos) Instgram, Kamis 7 September 2023 dan sontak langsung viral.

Video itu memperlihatkan aksi tiga perempuan setengah baya mengenakan hijab, memaksa membuka dan melepas pembatas jalan yang terbuat warna merah. 

Padahal disana bukan tempat untuk  memutar balik. Terlebih  sudah ada rambu-rambu yang menunjukkan larangan berbelok. 

Sontak video instgram yang diunggah akun instagram @promopalembang itu membuat Patroli jalan Raya (PJR) Polres  Ogan Ilir  Sumsel geram.

Mereka segera melakukan perburuan, guna mengejar pelaku. Hasilnya berhasil menangkap pengendara Fortuner itu yang semuanya berjumlah 3 wanita. 

Ketiganya lantas di gelandang ke Mapolres Ogan Ilir, Provinsi Sumatera selatan untuk diminta pertanggungjawaban atas aksi nekat yang tujuannya untuk  melakukan putar balik.

Padahal perbuatan itu, sangat membahayakan keselamatan jiwa pengendara lain , karena dapat menimbulkan kecelakaan beruntun. lagi pula perbuatan nekat tersebut sudah melanggar aturan lalu lintas.

Dihadapan petugas Mapolres Ogan Ilir Sumsel, ketiga pelaku menyatakan meminta maaf atas perbuatan mereka dan bersedia dan dikenakan sanksi tilang.

Kronologi kejadiaan ini bermula saat ketiganya yang mengendarai Fortuner warna hitam itu bermaksud ingin berbalik arah.

Namun tanpa mereka sadari perbuatan di jalan Tol itu, melanggar rambu-rambu lalu lintas. Memang terlihat dari video jalan Tol Indralaya-Prabumulih  itu sedang sepi yang  melintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: