New Honda Brio RS 2023, Mengusung Konsep Mobil Fun To Drive, Juga Semakin Sporty Dan Stylish

New Honda Brio RS 2023, Mengusung  Konsep Mobil Fun To Drive, Juga  Semakin Sporty Dan Stylish

Honda Brio RS 2023 - New Honda Brio RS, tahun 2023 sekarang ini tampil semakin stylish, futuristik serta ditambah fitur yang semakin lengkap.

Pada Mei 2023 silam PT. Honda Prospect Motor (HPM) sebagai ATPM mobil merek Honda di Indonesia telah meluncurkan model  baru dari Honda Brio RS.

Peluncuran model baru Honda Brio RS, dengan tetap mempertahankan mesin Brio yang kuat bertenaga dikelasnya serta performa yang prima.

Dapur pacu new Honda Brio memasang mesin 1,2Li-VTEC 4 silinder bertenaga 90 PS atau setara 90 tenaga kuda dan terbesar dikelasnya.

Mesin ini sudah sejak lama terkenal akan keiritan konsumsi bahan bakar, dengan transmisi 5 M/T dan teknologi CVT membuat akselerasi spontan.

Fitur keselamatan disematkan Dual-Front SRS Airbags, Struktur rangka G-CON + AC dan pengereman ABS + EBD. 

BACA JUGA:

Mengusung semboyan Fun to Drive milik Honda mobil,  atau  berkendara yang menyenangkan Brio RS dihadirkan berikut pilihan warnanya yang memikat.

Warna Honda Brio RS 2023, memilik beragam pilihan antara lain terdapat warna baru yakni Electric Lime Metallic (terutama di Satya dan RS).

Warna lain seperti Stellar Diamond Pearl (RS), dan Meteoroid  Gray Metallic (Tipe Satya dan RS),

Warna Poenix Orange Pearl With two-tone Colour option (RS),Crystal Black Pearl (Satya dan RS), Rallye Red (Satya) dan Taffeta White (Satya). 

Warna -warna baru ini, mewakili warna-warna anak muda yang ceria, penuh semangat dengan ciri khas melekat yang sporty dan stylish.

New Honda Brio RS 2023 sekarang hadir dengan sejumlah penyempurnaan sekaligus menjadikan mobil lima penumpang ini, semakin keren.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: