Update Harga iPhone 13 2023 Lengkap Dengan Spesifikasi

Update Harga iPhone 13 2023 Lengkap Dengan Spesifikasi

BACA JUGA:

Sementara urusan memori penyimpanan, smartphone ini memiliki empat pilihan kapasitas mulai dari 128 GB hingga 1TB.

Dengan besarnya memori tersebut, maka kamu tak perlu khawatir kehabisan ruang untuk menyimpan berbagai jenis file di ponsel. Sedangkan RAM hanya berkapasitas 6 GB.

iPhone 13 juga diklaim punya tampilan 28 persen lebih cerah dari seri sebelumnya. Kamu tidak akan kesulitan melihat layar Super Retina XDR OLED yang dipakainya saat berada di bawah sinar matahari langsung.

Kecerahannya bahkan mencapai 800 nit dan 1200 nit untuk konten HDR. Selain itu, warna yang ditampilkan layarnya juga sangat nyata.

Rentang warna yang ditampilkan luas, akurat, dan natural layaknya menonton film di bioskop. Tak ketinggalan, iPhone ini juga mendukung pemutaran video HDR dengan Dolby Vision, HDR10, dan HLG.

Untuk mengoptimalkan dapur pacunya, smartphone ini juga sudah menggunakan CPU Hexa-core (2x3.22 GHz Avalanche + 4xX.X GHz Blizzard) yang diklaim 50% lebih cepat dari merek lain.

Ada juga dukungan Apple GPU dengan 4-core baru yang menampilkan grafis 30% lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya. iPhone 13 didukung dengan iOS 15 yang sudah dibekali berbagai fitur untuk memudahkan kegiatan kamu sehari-hari.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: