Rekomendasi Aplikasi Trading Crypto Terbaik, Dijamin Untung!

Rekomendasi Aplikasi Trading Crypto Terbaik, Dijamin Untung!

Aplikasi Trading Crypto Terbaik - Dalam era digital yang semakin berkembang, investasi dalam bentuk cryptocurrency telah menjadi pilihan yang menarik bagi banyak orang.

Bagi para investor atau bahkan pemula yang ingin terjun ke dalam dunia cryptocurrency, memiliki aplikasi trading crypto terbaik adalah suatu keharusan.

Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi beberapa aplikasi trading crypto terbaik yang dapat membantu kamu mengelola dan mengoptimalkan portofolio investasi yang kamu punya.

Cara memilih aplikasi trading crypto

  • Perhatikan keamanan

Pastikan aplikasi tersebut memiliki langkah-langkah keamanan yang kuat, seperti autentikasi dua faktor (2FA), enkripsi data, dan perlindungan dari serangan cyber.

  • Periksa izin atau legalitas

Penyedia layanan crypto di Indonesia dikenal sebagai calon pedagang fisik aset crypto. Calon pedagang wajib mengantongi izin resmi dari Bappebti yang merupakan lembaga di bawah Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

  • Cek Biaya dan Komisi

Perhatikan biaya trading, komisi, dan spread yang dikenakan oleh platform. Biaya ini dapat berpengaruh besar pada hasil investasi kamu.

  • Pastikan memiliki helpdesk

Pastikan platform tersebut menyediakan helpdesk yang responsif dan dapat diandalkan, terutama jika kamu mengalami masalah teknis atau memiliki pertanyaan.

  • Cari aplikasi dengan metode pembayaran dan withdraw yang muda

Agar kamu tidak ketinggalan harga terbaik aset crypto, diperlukan metode pembayaran yang mudah. Kamu perlu menyesuaikan bank atau e-wallet Anda dengan metode pembayaran di aplikasi agar terhindar dari biaya administrasi. Selain kemudahan deposit, kamu pun perlu mempertimbangkan kemudahan penarikan saldonya.

Rekomendasi 4 aplikasi trading crypto terbaik 2023

1. Tokocrypto

Bagi kamu yang merasa khawatir tentang keamanan saat melakukan trading cryptocurrency, sebaiknya mempertimbangkan aplikasi ini.

Aplikasi ini dilengkapi dengan tingkat keamanan yang tinggi berupa autentikasi dua faktor yang dapat memastikan keabsahan transaksi-mu.

Bahkan bagi pemula, aplikasi ini sangat user-friendly karena memiliki tampilan yang simpel. Selain itu, biaya trading di platform ini juga tergolong ekonomis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: