Rekomendasi Aplikasi Trading Crypto Terbaik, Dijamin Untung!

Rekomendasi Aplikasi Trading Crypto Terbaik, Dijamin Untung!

2. Indodax: Aset Crypto & Bitcoin

Indodax adalah aplikasi crypto yang memastikan keamanan, sebab sudah terdaftar di Bappebti dan memiliki sertifikat ISO yang menjamin tingkat keamanan internasional. Tambahan lagi, sistem keamanan 2FA yang tersedia memverifikasi bahwa setiap transaksi benar-benar kamu yang melakukannya.

Di dalam aplikasi ini, terdapat sekitar 234 jenis koin yang tersedia untuk diperdagangkan, memberikan kamu kebebasan untuk memilih koin yang ingin Anda jual atau beli. Jika kamu menginginkan fleksibilitas dalam trading dengan beragam aset crypto, Indodax dapat menjadi pilihan utama-mu.

3. Reku

Aplikasi ini memberi kemudahan dengan menyediakan trading crypto aman dengan minimal deposit kecil. Reku juga aman karena menerapkan 2FA sebagai pilihan wajib untuk bisa melakukan transaksi.

4. Pintu: Beli & Investasi Crypto

Pintu tidak mengenakan biaya komisi untuk setiap transaksi trading, sehingga harga jual dan beli cryptocurrency bisa lebih rendah jika dibandingkan dengan aplikasi lain. Ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan keuntungan maksimal karena tidak ada biaya komisi yang perlu dikeluarkan.*** (Nadya Azka)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: