Yuk Kenali Aplikasi Trading Legal Bibit, Fitur dan Kelebihannya, Cocok untuk Pemula!

Yuk Kenali Aplikasi Trading Legal Bibit, Fitur dan Kelebihannya, Cocok untuk Pemula!

Aplikasi Trading Legal - Aplikasi trading Legal OJK Bibit sudah dikenal luas dan sempat viral serta menjadi perhatian publik setelah rilis dengan berbagai fiturnya yang menarik. Apalagi saat ini tren investasi secara online semakin banyak diminati karena memberikan kemudahan dan jaminan keamanan.

Bagi para pemula pastinya melakukan trading butuh kewaspadaan yang besar, karena harus yakin dengan jaminan Aplikasi Trading Legal OJK  karena ada banyak alat trading dan istilah-istilah yang tidak dipahami. Aplikasi Bibit hadir dengan tampilan yang ramah pengguna dan adanya dukungan untuk pemula belajar trading dengan lebih mudah.

Tidak heran apabila aplikasi Trading Legal OJK ini kemudian booming dan menjadi alternatif pilihan terbaik bagi para anak muda untuk menyimpan dana investasi mereka. Dengan aplikasi Trading Legal  ini para pemula tidak akan was-was  dan kesulitan lagi untuk mulai melakukan investasi atau trading saham.

Apa Itu Aplikasi Trading Bibit?

Bibit merupakan aplikasi yang dirilis oleh PT Bibit Tumbuh Bersama, menyediakan portal jual beli berbagai instrumen investasi seperti reksadana, saham dan lain sebagainya. Perusahaan finansial teknologi ini menjual produk investasi secara online dari berbagai perusahaan manajer investasi.

Aplikasi trading ini sudah mendapatkan lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan dan legal beroperasi sejak akhir tahun 2018 sebagai agen penjual reksadana. 

Berikut Ini Fitur Aplikasi Trading Bibit

Aplikasi Bibit banyak digunakan oleh para investor untuk menabung pada investasi reksadana maupun saham dan berbagai produk lain. Hal ini karena Bibit mempunyai banyak pilihan fitur yang menarik, agar lebih jelas simak berikut ini fiturnya.

BACA JUGA:

1.  Robo Advisor

Robo Advisor adalah salah satu fitur utama yang dimiliki oleh aplikasi trading Bibit dan menjadi salah satu keunggulan dari aplikasi ini. Fitur Robo Advisor sendiri merupakan kecerdasan buatan untuk membuat profil risiko dan portofolio bekerja dengan lebih optimal.

Fitur Robo Advisor juga akan membantu kamu membangun portofolio yang baik dengan merekomendasikan produk investasi terbaik. Maka dari itu, fitur Robo Advisor sangat berguna bagi kamu yang masih pemula dalam melakukan investasi atau trading.

2.  Tutorial Investasi

Jika kamu seorang pemula tidak perlu repot mencari cara investasi pada aplikasi trading Bibit ini. Karena saat pertama kali masuk pada aplikasi kamu akan mendapatkan tutorial langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi.

3.  Nabung Rutin

Dalam aplikasi ini kamu dapat mengatur jadwal rutin untuk menabung dengan fitur Nabung Rutin ini. Dimana kamu akan menerima notifikasi berupa peringatan untuk menyimpan dana pada setiap produk yang sebelumnya sudah diinvestasikan.

4.  Gift Card

Dengan fitur ini kamu bisa berbagai hadiah kepada orangtua, kerabat atau teman berupa hadiah rekasadana. Misalnya untuk teman yang berulang tahun kamu bisa memberikan hadiah aset investasi tertentu agar ulang tahunnya menjadi lebih berkesan.

5.  Tips Untuk Kamu

Selain didukung dengan tampilan yang ramah pengguna, aplikasi trading Bibit juga sangat peduli pada penggunanya yang masih pemula dalam dunia trading. Terbukti dengan adanya fitur Tips untuk kamu yang ada pada aplikasi Bibit.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: