Link Whatsapp GB V9.81 Terbaru 2023, Cek Link Download Disini

Link Whatsapp GB V9.81 Terbaru 2023, Cek Link Download Disini

Whatsapp GB Terbaru - Pengembang pihak ketiga ini merancang GB WA terbaru dengan sejumlah fitur menarik di dalamnya. GB WhatsApp Apk memiliki berbagai fitur luar biasa yang tidak dimiliki oleh aplikasi WhatsApp asli. 

Pengguna GB Whatsapp ini bisa menikmati beragam fitur di dalamnya tanpa biaya yang dikeluarkan alias gratis. 

Khusus pengguna Android kamu bisa menggunakan GB Whatsapp versi 9.81 terbaru di ponsel yang kamu miliki hanya dengan mengunduh aplikasi dengan klik link yang ada di akhir artikel.

GB WA Versi 9.81 merupakan aplikasi yang tidak resmi, kalian tentu tidak akan bisa menemukannya di toko resmi aplikasi seperti Play Store dan App Store.

BACA JUGA:

Fitur Whatsapp GB

Anti Banned

GB WhatsApp Pro v9.81 dilengkapi dengan fitur anti-ban, yang memastikan bahwa pengguna dapat terus menggunakan aplikasi tanpa risiko terkena banned oleh WhatsApp.

Fitur ini sangat bermanfaat bagi mereka yang lebih memilih menggunakan aplikasi yang dimodifikasi namun ingin menghindari konsekuensi potensial.

Sembunyikan Tampilan Cerita

Fitur dari GB Whatsapp Pro yang pertama yaitu bisa sembunyikan tampilan cerita. Biasanya para pengguna Whatsapp ingin tetap anonim dan melihat cerita mereka, oleh karena itu dengan adanya fitur ini kamu bisa melihat cerita mereka dan tetap tersembunyi.

Unduh Status dengan Mudah

WhatsApp GB juga memiliki fitur pengunduhan media yang canggih. Pengguna dapat mengunduh status WhatsApp dari teman-teman mereka dengan mudah dan mengunduh file media seperti foto, video, dan dokumen dengan kualitas yang lebih tinggi daripada aplikasi resmi WhatsApp. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang sering berbagi dan mengunduh media melalui WhatsApp.

Bisa Membaca Pesan Yang Sengaja Dihapus

Saat menggunakan aplikasi WhatsApp. mungkin sebagian besar sari kalian sudah tahu bahwa sebuah pesan yang sudah dihapus oleh pengirim, maka secara otomatis pesan tersebut tak lagi bisa dibuka maupun dibaca oleh penerima. Tak ada cara yang bisa dilakukan oleh penerima untuk bisa mengembalikan pesan yang sudah dihapus tersebut.

Cara Install

  • Langkah pertama kalian download link GB Whatsapp Pro V9.81 yang ada di bawah artikel ini
  • Kemudian masuk ke menu Pengaturan atau Setting perangkat
  • Lalu kamu cari menu Pengaturan Tambahan, lalu klik menunya
  • Jika terdapat menu atau opsi Perizinan, silahkan tekan hingga muncul tanda ceklis pada opsi Izin Installasi Dari Sumber Tidak Dikenal
  • Kemudian kamu cari file GB WA yang tadi di download oleh kalian dengan masuk ke File Manager
  • Selanjutnya masuk ke dalam menu Downloader
  • Klik file tersebut  lalu akan muncul notifikasi penginstallan
  • Silahkan tekan Install sekarang
  • Proses penginstalan hanya sebentar dan silahkan tunggu sampai apk terpasang di perangkat
  • Apabila aplikasi GB WhatsApp Prosudah terpasang, sekarang kalian bisa membuka dan daftarkan nomor telepon yang masih aktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: