Simak! Cara Membuat Infused Water Sederhana Dan Mudah, Wajib Coba Yuk Cek Disini

Simak! Cara Membuat Infused Water Sederhana Dan Mudah, Wajib Coba Yuk Cek Disini

Resep Infused WaterMembuat Infused Water adalah hal yang sangat mudah dengan menggunakan bahan - bahan yang gampang ditemui.

Infused water ini salah satu minuman yang cocok untuk kamu yang sedang menjalankan program diet, sebab minuman ini sama sekali tidak mengandung kalori serta rendah gula.

Tidak hanya rasanya yang membuat tubuh menjadi lebih segar, namun infused water juga diketahui memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa.

Infused water tentunya berbeda ya dengan jus yang seringkali kamu beli ataupun kamu buat sendiri, biasanya jus dibuat dan ditambahkan dengan tambahan gula, sementara Infused Water ini tidak ditambahkan gula.

BACA JUGA:

Manfaat Infused Water

  • Membantu menurunkan berat badan

Infused water sangat cocok bagi kamu yang sedang menjalankan program diet, ada baiknya untuk mendukung proses tersebut dengan mengonsumsi infused water. Kandungan sari buah serta air mineral dapat membuat seseorang merasa kenyang sehingga tidak selalu berkeinginan untuk makan.

  • Mencegah tubuh supaya tidak dehidrasi

Dehidrasi bisa terjadi karena tubuh kekurangan cairan dan bisa terjadi kapan saja saat kamu kurang minum. Kalau kamu bosan dengan mengonsumsi air putih saja, kamu bisa mencoba Infused water bisa menjadi pilihan pengganti air putih karena mempunyai rasa yang enak dan juga segar seta membantu menghindari dehidrasi.

  • Dapat meningkatkan daya tahan tubuh

Sebab Infused Water mengandung banyak vitamin serta mineral yang baik untuk kesehatan dan daya tahan tubuh, tak hanya itu, kandungan buah yang memiliki vitamin C tinggi. Penyakit seperti flu, batuk, sariawan dan infeksi, dapat kita obati dengan infused water yang lebih alami.

  • Mampu mengatasi peradangan

Dengan kamu mengonsumsi banyak meminum minuman penuh mineral dan vitamin seperti infused water, maka kamu akan terhindar dari penyakit radang.

  • Memenuhi kebutuhan cairan

 Infused water merupakan salah satu minuman yang baik yang bisa kamu pilih sebagai pengganti (sementara) air putih. Adanya tambahan irisan buah dan sayuran bisa memberikan rasa dan aroma pada air putih, sehingga tidak membosankan untuk diminum. Selain itu, buah dan sayuran seperti lemon dan mentimun juga mengandung elektrolit, sehingga bisa menghidrasi tubuh kamu dengan lebih baik.

  • Mengontrol tekanan darah

Bila kamu menderita hipertensi, cobalah untuk minum infused water lemon. Minuman ini mengandung kalium, yang merupakan mineral penting untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, sehingga bisa membantu mengontrol tekanan darahmu.

Tidak hanya itu, mineral ini juga dibutuhkan tubuh untuk membantu saraf dan otot berfungsi dengan baik, serta membantu jantung agar berdetak teratur. Selain lemon, kamu juga bisa memperoleh kalium dari alpukat, jeruk, kentang, bayam, pisang, dan tomat.

  • Membersihkan racun dalam tubuh

Infused water lemon memiliki sifat detoksifikasi alami yang membantu membersihkan racun dalam tubuh. Lemon adalah diuretik alami yang dapat meningkatkan produksi urin dan membantu sistem ekskresi tubuh dalam menghilangkan limbah dan racun.

Resep Infused Water

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: