Luka Jovic Resmi Berlabuh Bersama AC Milan

Luka Jovic Resmi Berlabuh Bersama AC Milan

Luka Jovic Berlabuh Ke AC Milan - Luka Jovic digaet oleh AC Milan dengan status pinjaman selama satu musim penuh, Dalam perekrutannya, I Rossoneri sama sekali tidak mengeluarkan biaya peminjaman sepeser pun untuk Fiorentina.

Sebagai gantinya AC Milan bakal menanggung penuh gaji Jovic selama masa baktinya di San Siro. Ada laporan yangso menyebutkan bahwa AC Milan akan membayar gaji Jovic secara penuh sejumlah 2,5 juta euro per tahunnya.

Sebagai gantinya AC Milan bakal menanggung penuh gaji Jovic selama masa baktinya di San Siro. "Kesepakatan disetujui dengan pinjaman gratis, tanpa biaya dan dia baru bergabung hingga Juni dari Fiorentina," tulis Fabrizio Romano.

Sebelumnya, tim besutan Stefano Pioli tersebut santer diberitakan sedang mengincar penyerang FC Porto, Mehdi Taremi. Namun hingga saat ini, belum ada kesepakatan dari kedua belah pihak.

Dikabarkan alotnya negosiasi soal gaji yang membuat tranfer Taremi ke AC Milan tak kunjung terealisasi. Jelang bursa transfer musim panas 2023 ditutup, AC Milan resmi mendatangkan satu penyerang baru yaitu Luka Jovic

BACA JUGA:

I Rossoneri mendatangkan Luka Jovic dari Fiorentina dengan status bebas transfer. Kehadiran Luka Jovic untuk menambah pilihan di lini depan AC Milan asuhan Stefano Pioli

Luka Jovic kemujngkinan besar akan menjadi opsi atau penyerang kedua setelah Olivier Giroud. Performa Olivier Giroud di awal musim ini sangat mengesankan.

Sang pemain mencetak gol di tiga laga awal Liga Italia 2023-2024 ini, termasuk satu gol penaltinya ke gawang AS Roma.

Dengan Rafael Leao dan Christian Pulisic, ketiganya membentuk trio di lini depan AC Milan dalam formasi 4-3-3 yang musim ini diusung Stefano Pioli.

Karena itu, tentu akan sulit bagi Luka Jovic untuk mendapatkan tempat dalam starter di lini depan AC Milan.

Meski demikian, peluang itu selalu ada karena AS Milan bermain di sejumlah kompetisi seperti Liga Champions dan Piala Italia.

Sebelumnya, AC Milan telah resmi memboyong Ruben Loftus-Cheek, Marco Sportiello, Luka Romero, Christian Pulisic, Tijjani Reijnders, Noah Okafor, Samuel Chukwueze, Yunus Musah serta Marco Pellegrino.

Luka Jovic Target Lama Milan Sebelumnya, AC Milan sudah pernah dikaitkan dengan Luka Jovic. Termasuk saat ia masih membela Real Madrid. Ia sempat dilaporkan mendapat tawaran gabug AC Milan pada musim panas 2021 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: