Biografi Prilly Latuconsina Lengkap, Artis Muda Cantik nan Berbakat

Biografi Prilly Latuconsina Lengkap, Artis Muda Cantik nan Berbakat

Prilly berhasil menyelesaikan kuliah secara tepat waktu di tahun 2021, ia juga meraih predikat Summa Cum Laude dimana ia lulus dengan nilai A.

BACA JUGA:

Tak cukup sampai disitu, Prilly juga mendapatkan beasiswa full S2 dari LSPR hingga menyandang predikat "Best Of The Best Graduate 2021". Sungguh prestasi yang amat menganggumkan!

Karier

Karir Prilly Latuconsina di dunia entertaiment dimulai ketika ia berhasil meraih peran kecil dalam sinetron "Hikmah" pada tahun 2008.

Namun, namanya mulai melejit ketika ia mendapatkan peran utama dalam sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" pada tahun 2014.

Sinetron ini membuat namanya semakin dikenal publik dan membuatnya mendapat banyak tawaran akting.

Selain sinetron, ia juga merambah ke dunia film dan series. Beberapa film dan series terkenal yang ia bintangi adalah "Hangout" 2016, "Danur" (2017), "Danur 2:Maddah" (2018), "My Lecturer My Husband" (20220), "Kukira Kau Rumah" (2021), serta yang terbaru "Ketika Berhenti di Sini" 2023.

Bukan hanya dalam dunia entertaiment, Prilly juga menekuni karier di bidang bisnis, ia memiliki beberapa bisnis kuliner, salah satu yang paling terkenal adalah Slimily Juice.

Tak cukup sampai disitu, Prilly berkolaborasi bersama Umay Syahab untuk mendirikan Rumah Produksi di tahun 2020. Rumah Produksi tersebut bernama Sinemaku Picture.

Sinemaku Picture semakin produktif dan berkembang dari tahun ketahun sehingga mendapatkan penghargaan Excellence Awards di tahun 2022 untuk film Kukira Kau Rumah.

Kisah Asmara

Aktris cantik yang satu ini kerapkali digosipkan dekat dengan beberapa aktor muda Indonesia. Setelah putus dari Maxime Bouttier, ia belum diberitakan lagi menjalin hubungan dengan siapapun.

Irzan Faiq, Reza Rhadian, dan Aliando Syarif disebut-sebut pernah dekat dengan Prilly. Namun tidak ada konfirmasi dari mulut Prilly Latuconsina langsung perihal gosip-gosip yang beredar. ***(Nadya Azka)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: