Biografi Prilly Latuconsina Lengkap, Artis Muda Cantik nan Berbakat

Biografi Prilly Latuconsina Lengkap, Artis Muda Cantik nan Berbakat

Prilly Latuconsina, Muda Cantik nan Berbakat - Aktris muda cantik satu ini sudah wara-wiri di layar kaca dari kecil. Siapa sih yang tidak tahu Prilly Latuconsina?

Aktingnya yang luar biasa dan tidak perlu diragukan lagi, ditambah dengan parasnya yang cantik membuat ia terus-terusan mendapat tawaran film maupun series.

Prilly latuconsina juga bisa disebut sebagai panutan anak muda zaman sekarang, karena selain berbakat dalam dunia entertaiment, dalam dunia akademik ia pun berprestasi.

Dikenal sebagai sosok yang aktif dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Ia bahkan pernah menjadi dosen di Universitas Gadjah Mada beberapa bulan lalu.

Untuk mengenal Prilly Latuconsina lebih dekat, mari kita simak biografinya.

Biodata Prily Latuconsina

Prilly adalah aktris, presenter, penyanyi, model, aktivis, penulis, dan produser. Lahir pada tanggal 15 Oktober 1996 di Tangerang.

BACA JUGA:

Ia merupakan keturunan Ambon dan Sunda. Sang ayah bernama Rizal Latuconsina yang berasal dari Ambon, sementara itu, Ibunya yang berdarah Sunda bernama Ully Julita.

Pendidikan

Putri dari Rizal Latuconsina ini memiliki perjalanan akademik yang luar biasa. Saat SD, ia bersekolah di SDIT Asy-Syukriyyah. Setelah lulus, ia melanjutkan  pendidikannya ke sekolah Negeri, yakni SMP Negeri 4 Tangerang dan dilanjutkan SMA Negeri 7 Tangerang.

Tetapi ketika Ia sudah mulai sibuk di dunia entertaiment, ia memutuskan untuk melanjutkan studinya di Homeschooling Kak Seto.

Pada tahun 2017, ia mulai memasuki dunia perkuliahan. London School of Public Realations atau LSPR menjadi kampus pilihannya.

Prilly mengambil jurusan Ilmu Komunikasi. Padatnya kesibukannya di dunia entertaiment serta bisnis, tidak membuat Prilly mengesampingkan akademiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: