Film Perjuangan Nabi Ibrahim, Warganet Wajib Nonton

Film Perjuangan Nabi Ibrahim, Warganet Wajib Nonton

Sinopsis Film His Only Son -  Sinopsis film His Only Son akan menyoroti kisah Abraham atau yang juga dikenal dengan Nabi Ibrahim dalam Islam. Kisah ini ditulis berdasarkan isi Perjanjian Lama dalam Kitab Kejadian 22:1. 

Diceritakan bahwa Abraham merupakan seorang nabi yang diberikan ujian berat oleh Tuhan berupa sebuah pengorbanan. Abraham diperintahkan untuk mengorbankan putranya yang bernama Ishak.

Saat perjalanan menuju tempat pengorbanan berlangsung, kenangan dan pengalaman hidup Abraham tampil dengan kuat.

Perintah tersebut sangat berat untuk dilaksanakan Abraham mengingat Ishak merupakan anak yang selama ini sangat didambakan oleh dirinya dan istrinya, Sarah. 

Namun, di detik-detik yang menegangkan dan menyedihkan saat Abraham ingin mengorbankan Ishak, malaikat pun menggantikan Ishak dengan seekor domba jantan karena Abraham dianggap telah berhasil lulus dari ujian keimanan.

BACA JUGA:

Dalam film tersebut, dengan akting yang sangat bagus dapat mengajak penonton untuk merenungkan tentang rasa iman dan pengorbanan. 

Film bergenre drama ini berdurasi selama 1 jam lebih 46 menit dan His Only Son resmi tayang mulai hari ini, Rabu (30/8) di jaringan bioskop Cinepolis Indonesia. 

Pecinta film dapat mengakses tontonan ini di bioskop Cinepolis yang tersebar di berbagai kota. Dibawah naungan Commissioned Pictures dan RockBridge Productions, film ini menghadirkan janji untuk mengeksplorasi dimensi emosi dengan akting yang mengesankan.

Sutradara berbakat telah memimpin perjalanan yang mengisahkan kehidupan seorang pria dalam His Only Son. Dibintangi oleh Nicolas Mouawad, Daniel da Silva dan Sara Seyed para aktor ini menghidupkan karakter-karakter dalam cerita dengan keahlian akting yang memukau.

His Only Son menampilkan momen-momen emosional antara Abraham dan istrinya, Sarah (diperankan oleh Sara Seyed), yang selama ini telah menanti kelahiran seorang anak. 

Dalam literatur Islam, Abraham adalah Nabi Ibrahim, dan sang anak yang dikorbankan adalah Nabi Ismail. Saat melakukan perjalanan ke tempat pengorbanan, bersama Ishak dan dua pelayannya, Abraham dirundung perasaan yang sulit. 

Di satu sisi hendak menunaikan perintah Allah, di sisi lainnya merasakan betapa berartinya Ishak, anak yang sangat dicintai ia dan istrinya Sarah.

Tapi, putra yang dinanti-nantikan itu, kini harus dibaringkan di atas altar persembahan dan disembelih atas perintah Tuhan. Namun, pada puncak ketegangan, malaikat turun tangan dan menggantikan Ishak dengan seekor domba jantan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: